7 Karakter Game Yang Miliki Gangguan Jiwa

in , ,
7 Karakter Game Yang Miliki Gangguan Jiwa
7 Karakter Game Yang Miliki Gangguan Jiwa

Dalam industri video game saat ini, kita telah mengenal banyak karakter game dengan berbagai sifatnya. Utamanya kita akan mengenal sosok karakter game yang bersifat baik dan jahat. Namun, ada beberapa karakter game yang ternyata miliki gangguan jiwa.

Bisa saja karena masa lalu yang buruk sebuah karakter dalam video game mengalami masalah kejiwaaan. Dan kebanyakan karakter yang bersifat seperti ini menjadi musuh dari karakter utama dalam sebuah video game.

Nah, kali ini Dafunda Game akan membahas mengenai 7 karakter game yang memiliki gangguan jiwa. Sudah tidak sabar untuk mengetahuinya? Yuk, mari simak pembahasan berikut ini.

Baca Juga :

Inilah 7 Karakter Game Yang Miliki Gangguan Jiwa

1. Trevor Philips – GTA V

Trevor
Trevor | Rockstar Games

GTA V merupakan seri game yang sangat populer buatan dari Rockstar Games. Banyak sekali karakter yang dapat kita mainkan dalam game ini. Namun, nama Trevor mungkin yang paling sering muncul. Trevor adalah orang yang sangat emosi, dia seringkali memukuli orang-orang tanpa alasan yang jelas. Masa lalu yang kelam karena hidup sebagai imigran Kanada, telah membuat karakter ini miliki masalah kejiwaaan.

2. Joker – The Batman: Arkham City

The Joker 1
The Joker | via Youtube

Siapa yang tak kenal dengan Joker, tidak hanya dalam dunia film, dalam dunia game karakter ini juga miliki gangguan jiwa. Ia terkenal sebagai seorang psikopat dan telah membunuh banyak orang. Tidak terbayang bagaimana jadinya bila batman tidak berhasil menghentikan kejahatannya.

3. Psycho Mantis – Metal Gear Solid

Psycho Mantis
Psycho Mantis | via Youtube

Metal Gear Solid memiliki karakter yang terkenal sebagai psikopat sejak kecil. Psycho Mantis, merupakan seorang yang mempunyai kekuatan telekenesis dan telah membantai penduduk desanya semasa kecilnya dulu. Ia mengklaim bahwa ia adalah seorang peramal yang dapat meramal apapun.

JANGAN LEWATKAN •
Metal Gear Solid Punya Proyek Rahasia!

4. Richard Velton – Remothered: Tormented Fathers

Richard Velton
Richard Velton | via Yotube

Karakter game gangguan jiwa berikutnya bernama Richard Velton. Dalam game Remothered: Tormented Fathers , Ia dulunya adalah seorang wanita, namun, karena terlalu banyak disuntik testoteron akhirnya pun ia menjadi laki-laki. Karena masa lalu yang suram tersebut menyebabkan kakek ini menjadi psikopat, bahkan mayat istrinya tetap ia simpan untuk tetap bersamanya.

5. Vaas Montenegro – Far Cry 3

Vaas Montenegro
Vaas Montenegro | Rockstar Games

Sepertinya beberapa developer game kurang senang menampilkan karakter psikopat dalam game-nya. Far Cry 3, game FPS yang cukup memiliki banyak alur cerita panjang punya karakter psikopat dalam game-nya. Vass Montenegro, adalah karakter psikopat dalam game ini. Ia terkenal tidak memiliki empati saat melawan musuh-musuhnya.

6. Needles Kane – Twisted Metal

Needles Kane
Needles Kane | DevianArt

Selanjutnya ada Needles Keane, Ia merupakan karakter game yang punya gangguan jiwa dari Twisted Metal. Dalam game tersebut Nedles Kane tega membunuh istri dan putranya secara sadis. Namun, putrinya berhasil selamat walaupun terkena sedikit luka pada bagian mata.

JANGAN LEWATKAN •
5 Game Open-World Terbaik Sampai Saat ini!

7. Sander Cohen – Bioshock

Sander Cohan
Sander Cohan | via Youtube

Kota Rapture merupakan sebuah kota fiksi yang ada dalam game Bioshock. Karakter bos game ini bernama Sander Cohen, ia terkenal sebagai seorang psikopat dalam game ini. Bahkan, ia tega membantai penduduk kota Rapture dalam seni galeri miliknya.


Nah, itulah 7 karakter game yang miliki gangguan jiwa. Dari kalian ada yang mau menambahkan? Jika ada jangan lupa komen ya.