AndroidBerita GameGameiOSMobile

Jam Berapa Advance Server FF November 2022 Dibuka dan Bisa Didownload?

Jam Berapa Advance Server FF November 2022 dibuka? Pertanyaan tersebut kini sedang banyak dicari oleh para pemain Free Fire. Advance Server sendiri merupakan sebuah server khusus yang dibuat oleh Garena untuk menguji coba konten baru sebelum dirilis di server global.

Ini adalah server favorit banyak pemain, lantaran mereka bisa mencoba berbagai konten baru yang Garena siapkan untuk update terbaru. Selain konten, biasanya juga Garena terkadang memberikan banyak fitur baru yang bisa pemain coba.

Garena pada setiap dua bulan sekali selalu menyelenggarakan Advance Server untuk Free Fire. Hal ini dilakukan agar game selalu mendapatkan update konten dan fitur baru, sehingga pemain tak akan bosan untuk bermain Free Fire.

Per hari ini, 3 November 2022, Garena resmi membuka kembali Advance Server Free Fire untuk semua pemain yang sudah mendaftar. Nah, pertanyaan, jam berapa Advance Server FF ini akan dibuka?

BACA JUGA :

Jam Berapa Advance Server FF November 2022 Dibuka?

Jam Berapa Advance Server Ff November 2022 Dibuka
Free Fire | Garena

Pada proses Advance Server kali ini, dipastikan akan banyak fitur, senjaga, karakter, dan pet baru yang akan Garena berikan. Dan tentunya, bagi kalian yang sebelumnya sudah mendaftar, kalian akan bisa mencoba semua konten baru tersebut.

Sebelum bisa masuk ke dalam Advance Server FF sendiri, pemain perlu melakukan proses registrasi terlebih dahulu. Pada tanggal 28 Oktober 2022 yang lalu, Garena sendiri sudah membuka proses registrasi bagi para pemain. Bagi kalian yang masih belum mendaftar, segeralah untuk mendaftar.

Untuk menjawab jam berapa Advance Server FF November 2022, kita bisa mengikuti jadwal seperti biasa. Biasanya, Garena akan membuka Advance Server pada hari ini, 3 November 2022 pada pukul 16.00 (GMT +8), atau jika di Indonesia server baru akan dibuka pada pukul 15.00 WIB (3 Sore).

Pada saat yang bersamaan juga, kalian sudah bisa langsung mendownload aplikasi FF khusus Advance Server. Lalu, masukkan kode aktivasi yang sudah kalian dapatkan lewat email, untuk bisa login ke dalam Advance Server.

Tetapi, informasi ini masih belum dapat dipastikan. Karena bisa saja, Garena memiliki jadwal terbaru untuk Advance Server. Jadi, kami himbau kalian untuk terus memantau akun resmi Free Fire Indonesia di beberapa media sosial seperti Instagram atau Facebook. Jadwal bisa berubah-berubah, tergantung kepurusan Garena.


Demikianlah pembahasan mengenai jam berapa Advance Server FF November 2022 dibuka. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.