in , , ,

Jonathan Cooper: Nathan Drake Sebenarnya Bisa Mati Hanya dengan Satu Tembakan

Uncharted 4 Nathan Drake Cave.jpg.optimal

Dafunda Games – Kehadiran game action dengan menggunakan sesuatu yang realistis sangatlah disukai oleh para gamer. Selain hal itu, game-game action saat ini tidaklah memiliki health bar di pojok atas layar, melainkan hanya sebuah percikan yang muncul di layar komputer kamu. Salah satu diantaranya yakni Uncharted 4.

Uncharted sendiri menceritakan Nathan Drake yang merupakan seorang pemburu harta karun. Nathan Drake sendiri selalu menghadapi yang namanya lompatan, tembakan, dan meluncur didaerah yang dianggap penting. Lantas banyak orang yang bertanya, apakah Nathan Drake bisa mati hanya dengan satu tembakan saja? Menanggapi hal itu, Jonathan Cooper dari Naughty Dog memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Ia menyatakan bahwa “Layar merah yang kalian lihat tersebut bukanlah suatu tembakan peluru, melainkan sisi keberuntungan Nathan telah habis. Ketika musuh menembaki Nathan sekali, maka hal itu sudah cukup untuk membuatnya terbunuh.

ARTIKEL TERKAIT •
Uncharted 4 A Thief's End, Terpaksa Ditunda!

Hal itu merupakan skenario dari Naughty Dog. Mantan direktur dan penulis Uncharted, Amy Henning membenarkan apa yang disampaikan oleh Jonathan di Twitternya. Menurut Henning, keberuntungan dari Nathan sendiri dilakukan agar lebih terlihat dramatis sekali.

Kalian bisa melihat Twitt mereka dibawah ini.

Hal itu memanglah menjadi konsep awal dari Naughty Dog, ungkap Amy. Di dalam game Nathan sebenarnya tidaklah tertembak dan indikator merah tersebut merupakan Keberuntungan nathan yang sudah hampir habis. Setelah mengetahui hal ini, kalian pasti akan langsung tercerahkan.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Game Adventure Terbaik yang Wajib Kalian Mainkan!

Ayo mulai berdiksusi