Kabar Gembira, Game Fairy Tail Pastikan Hadir Pada Maret 2020 Mendatang!

in ,
Tanggal Rilis Game Fairy Tail

Kalian tahu anime Fairy Tail? bagi kalian pencinta anime pasti sudah tidak asing dengan judul anime tersebut. Nah bagi kalian pencinta anime ini sepertinya kalian turut bergembira, pasalnya anime ini akan diadaptasi menjadi game.

Seperti yang diketahui, Beberapa waktu yang lalu KOEI Tecmo selaku pengembang telah mengumumkan kehadiran game RPG (Role-playing Game) barunya yang diberi nama Fairy Tail.

Kabar ini bisa dilihat melalui akun YouTube resminya, KOEI Tecmo baru saja mengumumkan bahwa game tersebut akan segera diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang. Saat ini tahap pre-order dari game tersebut sudah dibuka.

Diketahui jika nantinya para pemain yang sudah melakukan pre-order akan mendapatkan kostum spesial untuk karakter Erza ketika game tersebut sudah diluncurkan.

Menghadirkan Karakter Asli Fairy Tail

Jika dilihat dari trailer yang dibagikan oleh pihak KOEI Tecmo, terdapat lima karakter yang nantinya dapat dimainkan oleh para pemain seperti Rogue Cheney, Kagura Mikazuchi, Sherria Blendy, Sting Eucliffe, dan Ichiya Vandalay Kotobuki,

Fairy Tail

Selain kelima karakter, nantinya pemain juga bisa memainkan karakter ikonik di seperti Lucy, Natsu, Juvia Lockser, dan lainnya dipastikan juga akan hadir menemani kalian semua di game tersebut. Jadi akan ada banyak hero yang dapat dimainkan.

Awal Tahun 2020 Menjadi Tanggal Perilisan Game Fairy Tail

Setelah sebelumnya memperkenalkan beberapa karakter dan cara bagaimana nantinya kalian bisa membentuk party dari anggota guild lain. Koei Tecmo dan Gust yang sebelumnya hanya mengkonfirmasikan bahwa game JRPG adaptasi Fairy Tail, karya Hiro Mashima untuk dirilis tahun 2020. Kini umumkan kapan tepatnya kalian bisa memainkan dan menikmati game tersebut.

Kabar ini bisa dilihat melalui livestream dan trailer yang diunggah oleh PlayStation Eropa, Koei Tecmo menjelaskan jika game Fairy Tail akan siap dirilis tanggal 19 Maret 2020 mendatang.

Jika kalian pernah memainkan Dragon Quest XI, nantinya pertarungan Fairy Tail akan berjalan dengan sistem serupa, dimana kalian dapat membentuk party dan melakukan perintah untuk menyerang secara bergantian.

Sekedar informasi, game Fairy Tail sendiri nantinya akan tersedia untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga PC melalui Steam.