AndroidBerita GameGameiOSMobile

Kapan Reset Season 25 Mobile Legends? Ini Dia Jadwalnya!

Kapan Reset Season 25 Mobile Legends belakangan menjadi hal yang cukup sering dipertanyakan oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya, pada bulan September 2022 ini sepertinya Moonton akan melakukan update besar-besaran sekaligus akan melakukan reset season.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan membahas mengenai jadwal reset season 25 Mobile Legends. Penasaran dengan bocoran lengkapnya? Sebaiknya, kamu baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan informasinya.

BACA JUGA :

Kapan Reset Season 25 Mobile Legends?

Kapan Reset Season 25 Mobile Legends 1
Mobile Legends | Moonton

Reset Season Mobile Legends adalah hal yang sangat sering dilakukan oleh Moonton pada akhir season. Rank atau peringkat pemain akan turun sesuai dengan sistem penurunan yang telah Moonton buat.

Saat ini sendiri di Mobile Legends telah memasuki pertengahan dari Season 25. Karena sudah memasuki pertengahan season, tentunya dalam waktu dekat ini Moonton akan segera melakukan reset season. Namun, para pemain saat ini masih tidak tahu kapan sebenarnya Moonton akan melakukan reset season 25 Mobile Legends.

Belakangan ini sudah ada informasi mengenai kapan Moonton akan melakukan reset season 25 MLBB. Menurut informasi yang kami dapat, reset season 25 MLBB akan berlangsung pada tanggal 22 September 2022 mendatang.

Tanggal reset season sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung dari keputusan dari Moonton. Selagi masih ada waktu, tersisa 12 hari dihitung mulai hari ini (10 September 2022), gunakanlah waktu yang tersisa ini untuk melakukan push rank. Capailah rank setinggi-tingginya, agar saat penurunan rank, rank kalian tidak terlalu jauh turunnya.

Hadiah Skin Season 25

Kapan Reset Season 25 Mobile Legends
Skin Season 25 Uranus | YouTube

Sementara itu, mengenai hadiah skin season 25, kalian akan mendapatkan skin dari hero Uranus yang bernama Eartthen Relic. Yap, hero tank tersebut akan mendapatkan skin terbarunya yang memiliki tampilan mirip seperti skin season 24 dari Grock.

Tema yang diambil oleh Moonton sendiri untuk skin terbaru Uranus tersebut cukup berkaitan erat dengan peradaban kuno. Hal ini dapat dilihat dari tampilannya yang memiliki beberapa corak khas peradaban kuno.


Demikianlah pembahasan mengenai kapan reset Season 25 Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.