GameGame ListMobilePC & Console

10 Karakter Wanita Genshin Impact yang Cantik dan Seksi, Cocok Jadi Waifu

Genshin Impact atau GI merupakan salah satu game yang saat ini sedang populer. Soalnya game ini mempunyai gameplay yang seru dan grafik yang bagus. Bukan cuman itu saja game yang satu ini juga memiliki karakter yang yang tampan dan cantik. Berbicara soal karakter GI, kali ini kita akan membahas karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu.

Nah karakter yang akan kita bahas kali ini memang sudah terkenal karena mempunyai wajah yang cantik dan juga tubuh yang seksi. Karena alasan tersebut juga banyak player Genshin Impact yang suka dengan karakter yang akan kita bahas ini.

BACA JUGA:

Berikut Karakter Genshin Impact yang Cocok Jadi Waifu

Penasaran bukan siapa saja karakter Genshin Impact yang akan kita bahas kali ini? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Eula

Eula | karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu
Eula | miHoYo

Karakter Genshin Impact pertama yang cocok jadi waifu adalah Eula. Menurut ceritanya Eula ini memiliki masa lalu yang cukup kelam dari Keluarga Lawrance di Mondstadt. Walau begitu Eula selalu berusaha keras untuk memperbaiki kesan buruk terhadap Keluarga Lawrance.

Meskipun kesan buruk keluarga Lawrance sudah melekat di warga Mondstadt, tapi Eula masih terus berjuang untuk melindungi kota dan warga Mondstandt. Nah yang menjadi alasan kenapa banyak yang suka Eula karena wajah yang cantik, tubuhnya yang seksi serta sifat malu-malu kucingnya yang membuat banyak pria suka kepada Eula.

2. Yelan

Yelan | karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu
Yelan | miHoYo

Karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu selanjutnya adalah Yelan. Karakter yang satu ini merupakan salah satu karakter yang sangat populer, soalnya Yelan mempunyai pose yang unik dan juga seksi.

Karena posenya tersebut, sejak awal diumumkannya karakter Yelan langsung banyak orang yang jatuh cinta dengan karakter ini. Selain karena Yela ini cantik dan juga seksi, Yelan juga mempunyai damage dan skill yang tidak kalah bagus.

3. Yae Miko

Yae Miko | karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu
Yae Miko | miHoYo

Karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu berikutnya adalah Yae Miko. Karakter yang satu ini merupakan sahabat dari Raiden Shogun, lalu sesuai dengan namanya Yae Miko ini seorang Pendeta atau Miko dari Inazuma.

Nah dari segi damage, memang damage Yae Miko ini masih kalah dari Raiden Shogun. walau begitu banyak player yang mengincar Yae Miko, soalnya ia mempunyai wajah yang cantik, dan juga penampilannya seksi.

4. Ganyu

Ganyu | karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu
Ganyu | miHoYo

Kemudian ada Ganyu, wanita yang memiliki tanduk ini merupakan salah satu Adeptus yang membuat kontrak denga Morax atau Zhongli Archon Geo dari Liyue. Nah Ganyu ini merupakan salah satu hero DPS dengan damage yang ok.

Selain damagenya yang ok, Ganyu juga mempunyai wajah yang cantik. Terus ia juga menggunakan baju yang seksi, sehingga banyak player yang suka dengan Ganyu. Oleh karena itu banyak player yang menjadi Ganyu sebagai waifunya.

5. Raiden Shogun

Raiden Shogun
Raiden Shogun | miHoYo

Karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu selanjutnya yaitu Raiden Shogun. Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya Raiden Shogun dan Yae Miko ini teman dekat, lalu mereka juga sama-sama berasal dari Inazuma.

Nah Raiden Shogun ini merupakan Arcon Electro dari Inazuma. Sebagai seorang Archon tentunya Raiden ini punya kekuatan yang besar. Selain kekuatannya besar ia juga punya wajah yang cantik dan juga penampilan yang seksi, sehingga banyak player Genshin yang mengincar Raiden Shogun.

6. Lisa

Lisa | karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu
Lisa | miHoYo

Karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu berikutnya yaitu Lisa, sama seperti Yae Miko dan Raide Shogun. Karakter yang bernama Lisa ini menggunakan vision Electro, tapi karena Lisa ini hero Bintang 4 jelas dari segi damage masih kalah dari Yae Miko dan Raiden Shogun.

Selain itu untuk mendapatkan hero ini terbilang sangat mudah, bahkan ketika kalian awal bermain Genshin Impact bisa langsung mendapatkan karakter ini. Nah dari segi penampilan Lisa ini merupakan karakter yang sangat cocok jadi waifu, soalnya ia sangat seksi, wajahnya cantik dan juga suaranya menggoda.

7. Jean

Jean
Jean | miHoYo

Kemudian ada Jean, wanita yang satu ini merupakan perwakilan dari Knight of Favonius dari Mondstadt, lalu ia juga merupakan sosok yang sangat penting dalam organisasi tersebut dan berasal dari keluarga Gunnhildr yang dihormati oleh warga Mondstadt.

Sebagai seorang pemimpin tentunya Jean ini mempunyai keahlian dalam bertarung yang hebat, bijaksana dan juga mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat. Nah karakter Jean ini mempunyai wajah yang cantik dan juga punya tubuh yang seksi, karena hal tersebut meskipun Jean ini seorang support, tapi banyak player yang menjadikannya sebagai waifu.

8. Shenhe

Shenhe
Shenhe | miHoYo

Karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu selanjutnya adalah Shenhe. Nah karakter yang satu ini mempunyai masa lalu yang kelam, karena hal tersebut ia sangat menyayangi sepupunya yaitu Chongyun.

Saking sayangnya Shenhe ini sering sekali memanjakan Chongyun. Terlepas dari sifatnya itu Shenhe ini mempunyai wajah yang cantik dan juga tubuh yang seksi. Lalu ia juga mempunyai damage yang bagus, sehingga banyak player yang suka dengan karakter ini dan menjadikannya sebagai waifu.

9. Ningguang

Ningguang
Ningguang | miHoYo

Karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu berikutnya yaitu Ningguang. Sama seperti Ganyu, Ningguang ini merupakan karakter yang berasal dari Liyue. Selain itu ia juga merupakan sosok pemimpin yang punya aura wanita dewasa.

Nah karakter auranya tersebut, lalu wajahnya yang cantik serta tubuhnya yang seksi. Meskipun Ningguang ini karakter bintang 4 dan tidak begitu bagus dari segi damage atau skill. Namun banyak pria yang menjadikannya sebagai waifu.

10. Keqing

Keqing
Keqing | miHoYo

Terakhir adalah Keqing, karakter yang satu ini bisa dibilang sebagai waifu pertama ketika Genshin Impact rilis. Soalnya Keqing ini merupakan karakter yang cantik dan seksi ketika Genshin Impact rilis pertama kali.

Selain itu ia juga mempunyai damage yang besar, sehingga pada saat itu banyak player Genshin Impact yang mengincarnya. Meskipun sekarang banyak karakter bagus bermunculan, tapi sampai sekarang masih banyak yang menjadikan Keqing sebagai waifu.


Demikianlah daftar karakter Genshin Impact yang cocok jadi waifu. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih dari daftar karakter yang kita bahas, siapa waifu kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment