5 Karakter Pendukung Ini Perlu Dapatkan Gamenya Sendiri

in ,
5 Karakter Pendukung Yang Perlu Dapatkan Gamenya Sendiri
5 Karakter Pendukung Yang Perlu Dapatkan Gamenya Sendiri

Dalam sebuah game terdapat karakter pendukung yang mendampingi karakter utama dalam mengarungi alur cerita game. Bahkan, beberapa karakter pendukung ini dianggap perlu mendapatkan gamenya sendiri.

Ada beberapa karakter pendukung dalam sebuah game yang memiliki peranan fatal dalam membantu karakter utama yang dimainkan. Karena tanpa bantuan dari karakter pendukung, karakter utama yang kita mainkan tidak akan dapat menyelesaikan game.

Nah, kali ini Dafunda Game sudah merangkum 5 karakter pendukung yang perlu dapatkan gamenya sendiri. Penasaran apa aja karakternya? Tidak usah berlama-lama, mari simak pembahasan berikut ini.

Inilah 5 Karakter Pendukung Yang Perlu Mendapatkan Gamenya Sendiri

1. Ghost – Call of Duty: Modern Warfare 2

Ghost
Ghost | Pinterest

Bagi para penggemar game Call of Duty, tidak asing pastinya dengan sosok Ghost atau Simon Riley. Karakter pendukung yang telah banyak membantu karakter utama yang pemain mainkan yaitu Roach dalam setiap misi Task 141.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Akan Memiliki Peta yang Lebih Kecil Daripada The Witcher 3!

Menggunakan masker atau topeng yang bercorak tengkorak membuat karakter ini banyak disukai oleh para pemain. Yang pasti apabila pihak Activision dapat membuat prekuel dari karakter ini pasti akan langsung menyedot banyak perhatian. Pasalnya Ghost mati dengan tragis ditembak oleh General Shepherd yang berkhianat.

2. Atreus – God of War

Atreus
Atreus | Pinterest

God of War seri mitologi nordik menampilkan karakter pendukung dari Kratos yaitu bernama Atreus. Atreus sendiri merupakan anak dari Kratos, manusia setengah dewa yang memiliki kekuatan yang sangat besar.

Karakter pendukung ini perlu dapatkan gamenya sendiri. Karena Atreus telah banyak membantu Kratos, apalagi Atreus merupakan keturunan langsung dari Kratos. Sehingga sangat mungkin bila Atreus meneruskan seri God of War ke depannya.

3. Ciri – The Witcher 3

Ciri
Ciri | CD Projet Red

The Witcher 3 memiliki dua karakter yang cukup familliar di mata para pemain yaitu Ciri dan Gerald. Ciri sendiri merupakan karakter pendukung dari Gerald yang aksinya dalam The Witcher 3 cukup memukau. Ia memiliki kemampuan untuk melintasi ruang dan waktu.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Bos dalam Game yang Paling Sulit Dikalahkan Menurut Kami

CD Projekt Red sendiri mengatakan bahwa Gerald tidak akan muncul lagi dalam The Witcher. Dengan begitu CD Projekt Red dapat menggunakan Ciri untuk memperluas seri The Witcher. Karakter pendukung ini memang perlu dapatkan gamenya sendiri.

4. Sans – Undertale

karakter pendukung yang perlu dapatkan game
Sans | 3D Warehouse

Game dengan grafis sederhana, namun cukup menarik banyak perhatian dari para gamer. Undertale, game berisikan banyak karakter menarik yang tidak dilupakan oleh para penggemar.

Salah satu karakter yang paling diingat dari game ini adalah Sans. Ia merupakan sosok yang misterius dalam game ini, sehingga apabila game ini dikembangkan kembali, mungkin cerita tentang kisah Sans akan menarik banyak perhatian dari penggemar.

5. Alxy Vance – Half-Life 2

karakter pendukung yang perlu dapatkan gamenya sendiri
Alyx Vance | Pinterest

Siapa yang tidak mengenal sosok Alxy Vance yang juga memiliki peranan penting dalam game tersebut. Sebagai karakter pendukung dari Gordon Freeman, Alxy Vance sangat baik dalam membantu Gordon dalam menjatuhkan pemerintahan Combine di City 17. Maka dari itu Alxy Vance perlu mendapatkan gamenya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Apa Alasan Dibalik Pindahnya Developer God of War ke Tangan Microsoft?

Nah, itulah beberapa karakter pendukung yang perlu dapatkan gamenya sendiri. Gimana menurutmu? Ada tambahan? Jika iya komen di bawah yah dan Kunjungi terus Dafunda Game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.