GameAndroidGame ListMobileTips

10 Karakter Ter OP di Free Fire (FF) 2023

Kamu ingin tahu deretan karakter Ter OP di FF? Jika ya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui daftar lengkapnya!

Karakter Ter OP di FF membuat pemain bisa mendapatkan Booyah dengan mudah. Dalam game Free Fire banyak sekali karakter yang pilih untuk dijadikan sebagai karakter yang kita mainkan. Tentunya setiap karakter memiliki skill uniknya masing-masing. Skill yang dimiliki setiap karakter FF tersebut sangat membantu pemain dalam bermain.

Nah, makanya banyak pemain Free Fire yang kebingungan untuk memilih karakter di dalam game Free Fire ini. Pasalnya, semua karakter di dalam game Free Fire memiliki skill yang bagus. Namun, pastinya ada beberapa karakter yang dianggap OP di dalam game.

BACA JUGA :

Pada pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membahas mengenai 10 karakter Ter OP di Free Fire yang bisa kalian coba. Makanya, mari simak ulasan ini sampai habis, ya.

10 Karakter Ter OP di FF

1. Wukong

Wukong
Wukong | Garena

Hero Wukong memiliki kemampuan untuk berkamuflase dengan sangat baik. Ia dapat mengubah dirinya menjadi semak dengan efek pengurangan kecepatan sebesar 20 persen selama 10 detik.

Namun, apabila musuh mengetahui keberadaannya, maka efek dari kemampuan ini akan berakhir. Wukong memiliki waktu pemulihan yang cukup lama setelah menggunakan kemampuan ini, yaitu sebesar 200 detik.

2. Alvaro

Alvaro-ff
Karakter Alvaro | Garena

Alvaro adalah karakter ter OP di FF berikutnya. Ia merupakan seorang ahli peledak dengan kemampuan yang sangat baik. Dia bergabung dengan angkatan bersenjata pada usia yang masih sangat muda.

Alvaro memiliki keahlian Art of Demolition yang dapat meningkatkan kerusakan senjata peledak dan jarak serangannya secara bertahap.

3. Stefie | Karakter Ter OP di FF

Steffie-ff
Steffie | Garena

Steffie, seorang karakter dalam Free Fire yang memiliki kemampuan Graffiti’s Blessing yang memungkinkannya untuk mengurangi kerusakan yang diakibatkan oleh ledakan dan peluru sebesar 5 persen selama beberapa detik saat ia sedang membuat grafiti. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan visual memegang cat.

4. Alok

Karakter-ter-op-di-ff
Alok | Garena

Dalam game Free Fire, Alok menjadi karakter ter OP di FF berikutnya di antara para pemain karena kemampuannya yang dapat membantu pemulihan dalam waktu yang cepat. Dengan jangkauan aura sebesar 5 meter, ia dapat meningkatkan kecepatan sebesar 10 persen.

Karakter satu ini juga dapat mengisi ulang 5 HP setiap detik selama kemampuannya aktif. Kemampuan ini dapat bertahan selama 5 detik dengan waktu cooldown 45 detik.

5. Chrono | Karakter Ter OP di FF

Chronos-free-fire
Chrono | Garena

Dalam pertempuran, Chrono dikenal sebagai karakter yang sangat handal dalam menghindari serangan lawan berkat perisainya yang kuat. Perisai ini dapat dibentuk selama empat detik namun harus menunggu 180 detik untuk bisa digunakan kembali.

Selain itu, Chrono juga bisa menjadi perlindungan yang baik bagi anggota tim di area terbuka, sehingga memungkinkan untuk memulihkan rekan satu tim dengan aman.

6. Skyler

Karakter-ter-op-di-ff-1
Skyler | Garena

Apakah kamu para rusher sedang mencari rekomendasi karakter ter OP di FF yang dapat memecahkan perlindungan lawan dengan cepat? Skyler mungkin adalah pilihan terbaik untukmu.

Dengan kekuatan Riptide Rhythm-nya, Skyler dapat melepaskan gelombang sonik yang merusak hingga 5 Gloo Walls dalam jarak 50 meter. Dan jangan khawatir tentang waktu jeda antar serangan karena Skyler hanya membutuhkan cooldown selama 60 detik.

7. Dimitri | Karakter Ter OP di FF

Karakter-ter-op-di-ff-2
Dimitri | Garena

Apakah kamu tahu tentang Dimitri? Dia hampir mirip dengan Alok, karena mampu menciptakan zona penyembuhan yang memiliki diameter mencapai 3,5 meter.

Dengan menggunakan skill ini, kamu dapat menerima tambahan 3 HP setiap detiknya. Bahkan jika kamu telah terkapar tak berdaya, Dimitri memberikan opsi untuk memulihkan diri. Namun, skill ini hanya tersedia selama 10 detik saja dan memiliki cooldown sebesar 85 detik.

8. Jota

Jota
Jota | Garena

Proses penciptaan karakter Jota terinspirasi oleh popularitas aktor Joe Taslim. Karakter ter OP di FF satu ini cocok bagi para penggemar yang suka bertarung secara agresif.

Jota memiliki keahlian untuk memulihkan kesehatan setiap kali berhasil membunuh lawan dengan senjata SMG atau Shotgun, dengan cooldown sekitar 5 detik.

9. A124 | Karakter Ter OP di FF

A124
Karakter A124 | Garena

A124 adalah karakter yang handal untuk pertarungan jarak dekat. Dengan kemampuannya untuk mengeluarkan gelombang elektromagnetik sejauh 8 meter, karakter ini mampu menonaktifkan aktivasi skill dan cooldown musuh secara bersamaan. Tak hanya itu saja, skill yang dimiliki oleh A124 dapat bertahan selama 20 detik.

10. K

K-ff
K FF | Garena

Pembuatan karakter ini terinspirasi dari seorang DJ dan penulis lagu yang sangat terkenal, yaitu KSHMR. Ada alasan mengapa K termasuk karakter ter OP di FF yaitu karena dia memiliki dua skill ganda yang sangat menarik. Pertama, dia memiliki mode Jiu Jitsu yang sangat berguna bagi rekan timnya dalam radius 6 meter.

Dalam mode ini, rekan timnya akan mendapatkan peningkatan konversi EP hingga 500 persen! Wow, sungguh luar biasa, bukan? Selain itu, K juga memiliki mode Psikologi yang sangat mengagumkan. Dalam mode ini, dia bisa memulihkan 2 EP setiap tiga detik sampai 100EP.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Karakter Ter OP di FF. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.