Keanu Reeves Bukan Cuma Cameo di Cyberpunk 2077

in ,
keanu-reeves-is-not-cameo

Dalam trailer terbaru Cyberpunk 2077, CD Projekt Red memperlihatkan Keanu Reeves yang muncul sebagai salah satu karakter di dalam game. Tidak ada penjelasan spesifik tentang karakter yang diperankan oleh Keanu, baik pada trailer maupun di presentasinya di panggung E3 2019 kemarin.

Namun kemudian, CD Projekt Red mengklarifikasi bahwa Keanu Reeves tidak hanya berperan sebagai cameo di Cyberpunk 2077. Bahkan karakter yang ia perankan adalah salah satu karakter penting.

Keanu Reeves Jadi Karakter Kunci

Keanu reeves karakter kunci cyberpunk 2077

“Di trailer diperlihatkan salah satu karakter kunci dari Cyberpunk 2077, Johnny Silverhand. Seorang pemuda berjiwa rock yang diperankan oleh aktor Hollywood Keanu Reeves. Untuk penampilan dan suaranya, Reeves juga melakukan full-body motion capture untuk karakternya,” jelas perwakilan tim CD Projekt Red.

Untuk kalian yang belum tahu, Johnny Silverhand adalah salah satu karakter penting di dalam seri game Cyberpunk 2020, yang merupakan prequel dari Cyberpunk 2077.

Yang menarik adalah di seri Cyberpunk 2020, Johnny sudah tewas. Tampaknya CD Projekt Red mencoba hal kreatif dengan membuat jalan cerita yang agak berbeda dari seri aslinya, atau mungkin entah bagaimana mereka menghidupkan kembali Johnny Silverhand. Masih belum jelas seperti apa cerita pemuda rocker ini nantinya.

Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC di 16 April 2020 nanti. Belum ada kabar untuk platform lainnya, walaupun ada kemungkinan bahwa CD Projekt Red akan merilis game-nya untuk konsol next-gen.

Ayo mulai berdiksusi