Kenapa Fallout 5 Harus Bersetting di China?

in , ,
Kenapa Fallout 5 Harus Bersetting Di China.
Kenapa Fallout 5 Harus Bersetting Di China | Gamerant

Fallout 5 memiliki pekerjaan berat untuk kembali menarik perhatian penggemar pada konsol generasi berikutnya. Para penggemar dari franchise ini sangat kecewa dengan Fallout 76 karena tidak hadir dengan instalasi mode single player yang tidak terlalu kuat.

Namun, pada konsol generasi berikutnya, Bethesda harus bekerja keras mengambil ide baru dalam pengembangan seri Fallout terbaru. Jangan sampai atensi para penggemar turun seperti pada seri Fallout 76.

Fallout 5 Harus Mencoba China Sebagai Setting Tempat

Fallout China
Fallout China | Youtube

Bethesda harus mencari cara agar seri berikutnya mendapat perhatian yang cukup besar dari para penggemar. Salah satu caranya adalah mencoba China sebagai setting tempat untuk seri terbaru dari Fallout ini. Ini akan memberikan sebuah pengalaman bermain yang baru bagi para penggemar.

Ini memang menjadi tantangan besar bagi Bethesda, karena beberapa seri sebelumnya Bethesda menggunakan setting tempat Amerika. Untuk Fallout 5 sendiri ada banyak alasan mengapa Bethesda harus menggunakan China sebagai setting tempat untuk seri Fallout yang ini.

JANGAN LEWATKAN •
Bosan Dengan Port Skyrim? Todd Howard Menyarankan Untuk "Berhentilah Membeli Skyrim"

Sebelumnya ada seri Fallout yang berlatar setting tempat di China yaitu, Fallout Extreme. Namun, perilisannya harus Bethesda tunda karena beberapa alasan yang belum mereka ungkap.

Beberapa Opsi Settting Tempat Lainnya

Fallout Hawai
Fallout Hawai | Pinterest

Fallout 5 bisa juga mengambil beberapa opsi tempat luar Amerika lainnya berupa beberapa kepulauan Pasifik. Salah satunya adalah Hawaii yang sepertinya sangat cocok juga untuk menjadi setting tempat dari seri terbaru Fallout berikutnya.

Mengapa harus kepualuan Pasifik? Ada satu alasan yang cukup logis untuk menjawab hal tersebut, yaitu karena posisinya yang berada di antara dua negara besar. Dan kemungkinan kepulauan Pasifik akan menjadi daerah pertempuran dalam perang besar dunia.

Jika tidak ada cara lain untuk mengembalikan citra dari franchise Fallout mereka ini. Maka cara satu-satunya adalah mencoba mengambil setting tempat yang berada jauh dari luar Amerika. Fallout 5 harus memiliki nilai yang berbeda dari beberapa seri Fallout sebelumnya, mengingat juga saat ini tengah hadir game serupa yaitu, The Outer Worlds.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Bethesda, Dua Akuisisi Microsoft Masih Belum Diumumkan?

Menurut kalian, setting tempat terbaik untuk seri Fallout terbaru ini harus mengambil negara mana? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game.