Gamer Tua 65 Tahun Tamatkan Red Dead Redemption 2 Lebih Dari 30 Kali

in ,
Gamer Tua Mainkan Red Dead Redemption 2 Hingga Tamat 30 Kali
Gamer Tua Mainkan Red Dead Redemption 2 Hingga Tamat 30 Kali | Gamerant

Siapa saja dapat bermain game yang mereka inginkan, dalam hal ini umur bukanlah menjadi batasan untuk menjadi seorang gamer. Nah, terbaru ada seorang gamer berumur 65 tahun telah menamatkan Red Dead Redemption 2 lebih dari 30 kali.

Bagaimanakah bisa seorang yang berusia lanjut bisa bermain game yang sangat populer ini? Sebaiknya kalian harus simak kisahnya dalam artikel ini.

Gamer Tua Tamatkan Red Dead Redemption Berulang Kali

Read Dead Redemption 2
Red Dead Redemption 2 | Rockstar Games

Red Ded Redemption 2 menjadi salah satu game open world dari Rockstar Games yang sudah sangat populer. Mengambil setting tempat western yang identik dengan dunia koboi, telah membuat banyak gamer tergila-gila untuk terus bermain game ini.

Bahkan, seorang gamer yang dapat kita sebut sebagai kakek tua telah bermain Red Dead Redemption selama berjam-jam setiap hari. Ia telah berusia 65 tahun dan merupakan ayah dari seorang user reddit ber-nickname ApeWatcher.

JANGAN LEWATKAN •
Anniversary 10 Tahun, Green Man Gaming Bagikan Diskon Game Besar-besaran!

Dalam forum tersebut ia membagikan ayahnya yang sedang bermain game itu pada PlayStation 4. Namun, dalam beberapa kesempatan ayahnya sempat frustasi karena kesulitan dalam beberapa misi yang hadir dalam mode singleplayer dalam game Red Dead Redemption.

ApeWatcher juga telah menyarankan untuk ayahnya bermain mode multiplayers dari game tersebut. Namun, nampaknya gamer tua tersebut tidak mau beralih dari mode singleplayer dari Read Ded Redemption 2.

Mungkinkah Hadir Read Ded Redemtion Remake?

Read Dead Redemption 2 1
Red Dead Redemption 2 | Rockstar Games

Dalam diskusi yang terjadi dalam forum reddit tersebut. Pembicaraan beralih kepada kemungkinannya hadirnya Read Dead Redemption remake atau remastered dari Rockstar Games selaku pengembang.

Sehingga gamer tua Red Dead Redemption atau sang ayah dari ApeWatcher dapat menyaksikan kelanjutan cerita dari game ini. Read Dead Redemption saat ini dapat para kitamainkan pada Xbox One karena fitur Backwards Compability. Namun, untuk para penggemar PS4 harus berlengganan terlabih dahulu PlayStation Plus.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat Lengkap GTA IV: Episodes From Liberty City Untuk PS3

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda atau sinyal dari Rockstar Game kalau mereka akan melakukan remake atau ramaster untuk Red Dead Redemption. Jadi ayah dari ApeWatcher belum dapat menyaksikan apa yang terjadi dari game kesayangannya ini dalam waktu dekat.

Menurut kamu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa untuk bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ya.