Mode Multiplayer Beat Saber Akan Rilis Tahun Depan

in , ,
Mode Multiplayer Beat Saber Ditunda Perilisannya
Mode Multiplayer Beat Saber Ditunda Perilisannya | Beat Games

Game VR Beat Saber merupakan salah satu game Virtual Reality yang cukup populer dalam kalangan gamer VR. Nah, terbaru pihak pengembang game mengatakan bahwa mereka akan merilis mode multiplayer dari Beat Saber tahun 2021.

Beat Saber termasuk dalam kategori game rythim yang cukup unik. Para pemain akan berhadapan dengan sejumlah balok yang akan muncul sesuai dengan beat musik. Kemudian para pemain akan menebas balok tersebut dengan pedang laser berwarna kontras.

Beat Games Tunda Perilisan Mode Multiplayer dari Beat Saber

Sebagai informasi, Beat Games merupakan studio game asal Ceko yang mengembangkan Beat Saber. Sejak perilisannya pada tahun 2018 lalu, game ini terus mendapat respon yang positif dari para gamers terutama para kalangan gamer VR.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Pistol Whip, Game VR Yang Terinspirasi Dari John Wick

Dengan antusiasme dari para penggemar, Beat Games mengumumkan bahwa Beat Saber ini akan membawa mode baru berupa mode multiplayer. Saat ini, Beat Saber yang dapat gamer mainkan dengan mode single players saja.

Namun, nampaknya para penggemar harus menunggu lebih lama, karena yang rencananya mode multiplayer dari game ini akan rilis tahun 2020. Ternyata harus tertunda tahun depan.

Beat Games beralasan karena pengembangan dari mode multiplayer dari Beat Saber memakan waktu yang cukup lama. Tidak sesuai dengan perkiraan mereka, sehingga kemungkinan baru akan tersedia pada awal tahun 2021 mendatang.

Pengembangan mode multiplayers pada game VR memang terbilang cukup berat. Dan kemungkinan akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Karena perlu untuk optimalisasi agar tidak terjadi bug.

Hadirkan Lagu BTS

Beberapa waktu yang lalu juga, pihak pengembang mengumumkan bahwa Beat Saber akan memiliki lagu-lagu dari boy band asal Korea Selatan yaitu BTS. Hal ini telah Beat Games sampaikan beberapa waktu yang lalu dalam kicauannya pada Twitter.

JANGAN LEWATKAN •
Valve Gratiskan Seluruh Seri Half-Life Untuk Menyambut Half-Life: Alyx

Tidak hanya itu saja, Beat Games juga hadirkan avatar unik dari beberapa karakter BTS untuk para pemain. Tentunya para penggemar game ini sekaligus penggemar dari BTS sangat senang mendengarkan hal ini. Karena lagu-lagu dari grup boy band mereka akan hadir dalam Beat Saber.

Nah, menurut kalian bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game.