Hero Hyper Mobile Legends Terbaik

in ,
Hero Hyper Mobile Legends Terbaik
Hero Hyper Mobile Legends Terbaik | Moonton

Setelah sebelumnya membagikan pengertian Meta Hyper Carry Mobile Legends. Kali ini Dafunda Game bakal memberikan rekomendasi Hero Hyper Mobile Legends Terbaik yang bisa kalian implementasikan ketika kalian ingin menggunakan meta Hyper Carry Mobile Legends.

Seperti yang sudah kita ketahui, Mobile Legends sendiri memiliki beberapa istilah yang sama seperti game MOBA pada umumnya. Game besutan Moonton ini juga memiliki beberapa istilah seperti Side Line, Support, Tank, Core dan masih banyak lainnya.

Jika kalian menggunakan Meta Hyper Carry disarankan menggunakan hero yang tidak menggunakan mana, karena buff merah maupun biru itu akan diambil oleh hero core utama. Nah, kira-kira hero apa saja yang bisa kalian gunakan dalam meta ini, berikut daftar heronya.

Baca Juga Tips & Trik Menggunakan Hero Lainnya Berikut Ini:

Hero Hyper Mobile Legends

Hero yang cocok untuk kalian gunakan dalam Meta Hyper adalah hero yang mempunyai kelebihan seperti durability yang besar serta bisa jungling secara cepat.  Jika hero core dalam meta hyper carry sering mati, maka kemungkinan besar meta tersebut gagal dan akan mengalami kekalahan karena 4 hero lainnya tertinggal gold dari hero lawan.

Berikut hero yang cocok untuk kalian gunakan dalam Meta Hyper Carry Mobile Legends:

Marksman

  • Karrie
Hero Hyper Mobile Legends Karrie
Hero Hyper Mobile Legends Karrie | Mobile Legends

Hero pertama adalah hero Karrie yang merupakan salah satu hero marksman terbaik untuk penghancur armor. Sekeras apapun tank musuh akan mudah dikalahkan hero Karrie.  Akan tetapi Karrie memberikan serangan single target yang merupakan salah satu kekurangan hero ini.

  • Claude
Claude
Claude | Mobile Legends

Selanjutnya ada hero marksman Claude. Claude adalah yang terbaik dan bisa kalian andalkan untuk memenangkan pertandingan. Hero ini memiliki semua yang kalian butuhkan dalam pertempuran. Skill satu Claude mampu memberikan efek slow kepada hero lawan, minion dan monster jungle selama 1 detik. 

  • Granger
JANGAN LEWATKAN •
MPLI 4 Nation Cup Dimulai dan Diikuti oleh 4 Negara
Hero Hyper Mobile Legends Granger
Hero Hyper Mobile Legends Granger | Mobile Legends

Kemudian ada Hero Granger. Memiliki demage yang cukup besar, membuat hero ini sangat cocok kalian gunakan sebagai hero hyper. Selain itu, dari sisi farming hero ini terbilang sangat cepat dan fleksibel. Hal ini terbukti pada saat MPL Season 15 yang banyak menjadikan Granger sebagai hero hyper.

Assassin

  • Ling
Ling
Ling| Mobile Legends

Selanjutnya ada hero Assassin Ling. Berbeda dengan ketiga hero marksman tadi, Ling adalah salah satu hero assasin yang memilik demage yang cukup besar. Jika kalian bisa memaksimalkan kemampuan hero ini, maka besar kemungkinan kalian akan mudah memenangkan pertandingan.

Keunggulan lainnya dari Ling adalah mempickoff hero core musuh dengan gampang dan bisa pindah dari lane ke lane dengan cepat. Jika kalian slaah satu player bar-bar, menggunakan heri Ling ini sangat cocok untuk kalian. Namun, kalian tentunya harus berhati-hati karena hero ini memiliki HP yang cukup tipis.

  • Lancelot
JANGAN LEWATKAN •
Setelah Flameshot, Akhirnya Moonton Lakukan Nerf Untuk Buff Merah
Lancelot
Lancelot| Mobile Legends

Selain Ling, hero assassin lainnya yakni Lencelot adalah salah satu hero yang sangat cocok jika kalian menggunakan meta hyper. Jika kalian bisa memaksimalkan semua skill yang ada pada hero ini, maka besar kemungkinan kalian bisa memenangkan permainan.

Skill satu Lancelot bisa membuatnya melakukan blink dengan sangat cepat, skill ini juga akan ter-refresh ketika mengenali minion, crep atau hero lawan. Selain bisa kalian gunakan untuk membunuh, skill ultimate-nya ini juga bisa kalian gunakan untuk kabur dari gank musuh.

  • Helcurt
Helcurt
Helcurt| Mobile Legends

Berbeda dengan kedua assassin di atas, Helcurt adalah salah satu hero yang paling sering terkena ban pada awal season 17. Hal ini terjadi karena Helcurt memiliki damage yang tidak ngotak baik saat early maupun late game. Selain itu, skill pasifnya yang dapat membuat lawan ter-silence juga menjadi alasan kenapa hero ini selalu terkena ban.

Jika kalian bisa memaksimalkan semua skill yang ada pada hero ini, maka besar kemungkinan kalian bisa memenangkan permainan. Namun, kalian tentunya harus berhati-hati karena hero ini memiliki HP yang cukup tipis.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Top Up Mobile Legends di Unipin

Fighter

  • Alucard
Alucard
Alucard | Mobile Legends

Hero terbaik yang cocok untuk kalian gunakan dalam meta hyper selanjutnya adalah Alucard. Meskipun terdengar jarang para pemain yang menggunakan Alucard, nyatanya hero ini sangat bagus untuk kalian jadikan hero hyper. Dengan semua skill yang ada pada Alucard, hero ini memiliki durability yang lumayan besar jika dibandingkan dengan hero lainnya yang ada pada list ini.

Jika kalian mampu memaksimalkan semua skill yang ada pada Alucard, besar kemungkinan kalian akan mudah menggendong tim menuju kemenangan.

  • Aldos
Aldos
Aldous| Mobile Legends

Jika kalian salah satu player setia Mobile Legends, tentunya sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Aldous sendiri dikenal sebagai salah satu hero yang cukup mengerikan. Hal tersebut tersemat karena hero ini memiliki demage yang cukup besar.

Coba kalian bayangkan bagaimana jadinya jika hero ini terus-terusan mendapatkan farming. Dengan mengumpulkan stak yang bisa kalian peroleh dari membunuh jungle maupun minion hingga 500 stak dengan cepat. Maka dapat dipastikan musuh akan kalang kabut jika bertemu dengan hero ini.

JANGAN LEWATKAN •
Klasemen Sementara Dan Jadwal MPL Season 5 Pekan Kedua

Cara Mencounter Meta Hyper Carry

Selain memiliki kelebihan dan kekurangan, tentunya meta hyper carry juga memiliki beberapa cara untuk dapat men-counternya. Nah, berikut ini beberapa cara mengcounter meta hyper carry.

  • Split Push – Jika kalian menggunakan meta hyper carry tentunya akan memaksa tim untuk berkumpul atau pun war, tentunya akan ada satu Lane yang kosong. Apalagi top dan bottom Lane di isi Hero bertahan yang secara tim akan sangat dibutuhkan saat ganking. Situasi ini bisa kita manfaatkan untuk melakukan split Push secara terus menerus.
  • Habisi saat Late Game – Meta hyper carry sangat powerfull saat early game terutama saat 10 menit ke bawah. Namun jika sudah 10 menit ke atas dan Hero lawan sudah sama-sama maks maka akan mudah menang. Ini karena tim meta hyper carry sangat minim demage saat late game.
  • Incar Hero Carry – Tim yang menggunakan meta hyper carry akan selalu bertumpu pada Hero support untuk menjaganya. Namun saat melakukan ganking untuk mengincar Hero carry maka Hero support pun tidak akan bisa berbuat banyak. Apalagi Hero carry yang mereka gunakan adalah marksman atau assassin yang mana kita ketahui jika Hero ini memiliki ketahanan serta HP yang tipis.
JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Hero Mobile Legend yang Mudah DImainkan Oleh Pemula

Nah itulah rekomendasi Hero Hyper Mobile Legends serta Cara Mencounter Meta Hyper Carry. Untuk mengetahui informasi lainnya seputar dunia game, pastikan kunjungi terus Dafunda Game dan share artikel ini jika bermanfaat.