6 Killer Terbaik Dead By Daylight Yang Wajib Kalian Kuasai

in ,
Killer Terbaik Dead By Daylight
Killer Terbaik Dead By Daylight

Tercatat ada 21 killer Dead By Daylight (dan terus bertambah), ada banyak diskusi yang bisa kita dapatkan tentang killer terbaik Dead By Daylight mana yang menjadi andalan. Faktor-faktor seperti fasilitas Dead By Daylight , peta, dan keterampilan pemain dapat secara signifikan memengaruhi apakah seorang pembunuh itu ‘baik’ atau ‘buruk’. 

Meskipun demikian, beberapa pembunuh secara konsisten melakukan lebih baik dalam pencobaan atas yang lain. Kehebatan seorang pembunuh sering kali berpatok pada kemampuan untuk menghalangi tujuan, melintasi peta, dan mengejar orang yang selamat.

Panduan killer Dead By Daylight ini mencantumkan killer serba bisa terbaik dalam pengaturan hardcore dan kasual. Ini mengasumsikan setiap killer memiliki akses ke semua fasilitas dalam game. Karena fasilitas dapat diajarkan kepada killer mana pun melalui Bloodweb atau dibeli melalui Shrine of Secrets. 

Bagi kalian penggemar game Dead By Daylight besutan Behaviour Interactive ini, Dafunda Game sudah merangkum Killer Terbaik Dead By Daylight yang bisa menjadi andalan kalian. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut rangkumannya untuk kalian.

Killer Terbaik Dead By Daylight

1. The Nightmare

killer terbaik dead by daylight- The Nightmare
The Nightmare | Dead By Daylight

Killer dengan nama The Nightmare (Freddy Krueger) awalnya merupakan salah satu pembunuh terburuk ketika dia memulai debutnya pada Dead By Daylight. Namun berkat beberapa pembaruan substansial, dia telah menjadi pembunuh paling aktif dalam game.

Dengan Kemampuannya yakni Dream Demon, membuatnya sangat serbaguna. Dream Demon terus-menerus aktif, terus-menerus menyedot orang yang selamat ke Dunia Mimpi dan dengan demikian menghalangi upaya mereka untuk menyelesaikan tujuan. 

Ini juga menciptakan banyak rintangan yang mengganggu upaya orang yang selamat untuk melarikan diri. Nightmare juga dapat berteleportasi langsung ke generator aktif untuk menyiapkan penyergapan.

Dengan kemampuan untuk dengan cepat melintasi peta langsung ke tujuan dan kemampuan yang terus-menerus aktif. Hal ini sangat menghambat kemajuan dan upaya melarikan diri. Tidak mengherankan jika banyak pemain Dead By Daylight menginginkan Nightmare di-nerf.

JANGAN LEWATKAN •
NetEase Games Umumkan Dead By Daylight Mobile Untuk Daerah Asia, Termasuk Indonesia?

2. The Nurse

The Nurse
The Nurse| Dead By Daylight

Killer dengan nama The Nurse ini membutuhkan keterampilan pemain yang cukup untuk menjadi killer yang layak. Meskipun demikian, bagi kalian yang dapat menggunakan kemampuan The Nurse Blink secara efektif dapat menjadi teror bahkan bagi player yang paling terampil. 

Tidak heran jika dia paling sering muncul dalam pengaturan kompetitif Dead By Daylight. Dengan kemampuannya yang bernama Nurse’s Calling, memungkinkan dia untuk dengan cepat mendekati korban yang selamat dengan Blink dan menerjang mereka sebelum mereka memiliki kesempatan untuk bereaksi. 

Meskipun dia tidak memiliki kemampuan yang menghalangi tujuan, tapi kontrol peta dan kemampuannya sangatlah berguna. Ia bisa mengakhiri pengejaran dengan cepat membuatnya menjadi sebagai salah satu killer yang paling menantang. Asalkan dia berada pada tangan yang tepat.


3. The Plague

The Plague
The Plague| Dead By Daylight

Baik menghadapi penyintas biasa atau veteran, tidak menjadi masalah bagi The Plague. Pasalnya ia akan menyebabkan kesedihan yang luar biasa dengan kemampuan Vile Purge miliknya. 

JANGAN LEWATKAN •
Merinding! Berikut 5 Killer Terseram Di Dead By Daylight!

Proyektil muntahan yang mudah menguap ini mengirim korban ke dalam kondisi sakit. Kemudian membawa mereka ke kondisi ‘Terluka’ dari waktu ke waktu. Selain itu, jika kalian meningkatkan skill ini menjadi Corrupt Purge, itu dapat langsung melukai atau bahkan menjatuhkan korban.

Penyakit ini tidak hanya mempengaruhi survivor secara langsung. Tapi juga bisa menyebar jika mereka berinteraksi dengan survivor lain atau objek yang baru saja terkena muntahan. 

Hal tersebut termasuk lokasi kubah, generator, dan bahkan sakelar gerbang keluar. Akibatnya, pertandingan yang melibatkan The Plague sering kali berubah menjadi kekacauan para survivor yang sakit dan tidak dapat disentuh. 

Dikombinasikan dengan fasilitas seperti Hex: Ruin dan Pop Goes The Weasel, yang semakin merusak generator. Killer yang satu ini juga bisa melarikan diri dari percobaan apa pun yang bisa membahayakannya.


4. The Spirit

The Spirit
The Spirit| Dead By Daylight

Killer yang satu ini akan menjadi sangat berbahaya jika digunakan oleh pemain yang terampil. Berbekal kemampuan yang bernama Yamaoka’s Haunting. Killer ini akan meninggalkan tubuh fisiknya kemudian menjadi tidak terlihat oleh para penyintas saat dia memburu mereka dari alam spiritual.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Co-Op Multiplayer PC Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan

Sementara dalam keadaan ini, kecepatan killer akan meningkat secara signifikan. Dan yang selamat tidak memiliki cara untuk menunjukkan dengan tepat di mana dia akan muncul kembali. Ini juga berguna untuk bergerak cepat di sekitar peta dan mempertahankan otoritas atas tujuan.


5. The Huntress

killer terbaik dead by daylight- The Huntress
The Huntress| Dead By Daylight

Killer yang satu ini hadir dengan proyektil tidak umum dalam Dead By Daylight. Tetapi The Huntress mengandalkan kemampuan yang bernama Hunting Hatchets-nya. Kemampuan jarak jauh ini memberinya potensi untuk menjadi killer yang kompeten tergantung penggunanya.

Seorang pemain Huntress yang terampil tahu sudut dan lokasi yang tepat untuk melontarkan kapak pada seluruh peta. Mengenai penyintas yang tidak curiga dari posisi yang tampaknya mustahil. Killer ini berbekal lima kapak pada awal setiap percobaan, dan dapat dengan cepat mengisinya kembali melalui loker mana pun.

Meskipun lebih lambat dan umumnya kurang fleksibel daripada Killer lainnya. Kapak The Huntress memberinya kontrol peta jarak jauh dan opsi selama pengejaran yang tidak dimiliki oleh banyak killer lainnya. Dia bisa sangat menghancurkan dengan fasilitas seperti No One Escapes Death, yang langsung menjatuhkan para penyintas ketika mereka diserang oleh kapaknya.

JANGAN LEWATKAN •
Dead by Daylight Mobile Sukses Besar, Ini Spesifikasinya

6. The Executioner

The Executioner
The Executioner| Dead By Daylight

Killer dengan nama The Executioner (alias Pyramid Head) sangat menjadi momok yang menakutkan dalam Dead by Daylight. Monster ikonik dari Silent Hill 2 ini adalah killer yang sangat serbaguna.

Dengan kemampuan yang mencakup serangan jarak jauh yang kuat, menjadikan ia salah satu killer yang ganas. Killer ini memiliki keterampilan yang bisa memprediksi pergerakan orang yang selamat saat mereka melarikan diri.

Kemudian ia akan menggunakan serangan khususnya, Punishment of the Damned untuk menyerang mereka dari kejauhan. Meskipun lebih lambat dari banyak killer lainnya, kemampuannya sangatlah merepotkan para survivor.


Bagaimana menurut kalian terkait Killer Terbaik dari game Dead by Daylight ini ? Kira-kira mana Killer favorit kalian? Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama Dafunda Game melalui kolom komentar di bawah ini yaa.