Merinding! Berikut 5 Killer Terseram Di Dead By Daylight!

in , , ,
Killer Terseram Di Dead By Daylight
image: Steam

Dead by Daylight merupakan game horror yang mengharuskan pemainnya untuk bertahan dari killer yang digunakan oleh pemain lain. Pemain juga harus menyalakan beberapa generator yang nantinya akan terbuka sebuah pintu untuk menyelamatkan diri dari killer.

Selain menjadi Survivor, pemain juga dapat memilih untuk menjadi Killer. Jika survivor diharuskan untuk bertahan hidup, berbeda dengan killer yang mengharuskan pemain untuk menangkap dan membunuh semua survivor. Pemain yang menjadi killer tidak boleh membiarkan survivor sampai menyalakan generator dan menyelamatkan diri.

Setiap killer memiliki kemampuan yang berbeda-beda, mulai dari yang hanya bisa memasang ranjau, hingga yang bisa teleportasi. Berikut dafunda telah merangkum beberapa killer terseram yang ada di dead by daylight versi kami.

5 Killer Terseram Di Dead By Daylight

The Nurse

The Nurse
image: Gamewatcher.com

Sally Smithson yang memiliki nama panggilan The Nurse ini merupakan killer yang memiliki jenis kelamin perempuan. Dengan penutup kepala dan membawa gergaji yang penuh darah, menjadikan The Nurse salah satu Killer terseram yang ada di Dead by Daylight.

Ia memiliki kemampuan dimana penggunanya dapat berpindah tempat kedepan sejauh beberapa meter dalam sekejap, namun ketika sudah menggunakan kemampuan tersebut, The Nurse akan kelelahan dan menunduk yang membuat penggunanya tidak bisa melihat survivor disekitarnya.

The Hag

The Hag
image: Gamepedia.com

Lisa Sherwood atau The Hag merupakan killer perempuan lainnya yang memiliki tampilan seperti mayat hidup yang sudah menjadi kaku, fisik dari The Hag juga sangat kurus sehingga kita dapat melihat urat-uratnya menonjol disekujur tubuhnya.

The Pig

The Pig
image: Mirosoft

Amanda Young atau disebut juga dengan The Pig, sesuai namanya The Pig memiliki penampilan seperti perempuan dengan topeng kepala babi. Karakter killer ini terinspirasi dari sebuah film horror bernama The SAW yang dirilis sekitar tahun 2004 lalu.

The Doctor

Dead By Daylight The Doctor
image: Squadstate.com

Herman Carter atau The Doctor merupakan killer yang memiliki penampilan layaknya seorang dokter. Sekilas memang tidak terlalu seram dibandingkan killer lainnya, namun ia memiliki kemampuan yang membuat penggunanya dapat menemukan survivor dengan mudah.

Dengan kemampuan tersebut, penggunanya dapat menemukan survivor yang terkena efek teror dari The Doctor. Efek tersebut memiliki tiga tahap, salah satunya membuat survivor berteriak keras yang dapat memberikan informasi keberadaan survivor tersebut.

The Ghost Face

The Ghost Face
image: Gamepedia.com

Danny “Jed Olsen” Johnson atau The Ghost Face merupakan seorang laki-laki yang memakai topeng ghost dengan membawa sebuah pisau penuh darah. Memang terlihat biasa saja, namun The Ghost Face memiliki kemampuan yang hanya bisa dikuasai oleh sedikit penggunanya saja.


Itulah beberapa Killer Terseram yang ada di Dead By Daylight, menurutmu mana killer yang paling seram diatas? atau kamu punya killer favoritmu sendiri? komentar dibawah ya.