Kingdom Heart Dark Road Resmi Ditunda!

in ,
Kingdom Hearts Dark Road Ditunda
Kingdom Hearts Dark Road Ditunda | Gaming Instincts

Sebelumnya sudah ada berita yang mengatakan bahwa pembaruan terbaru untuk Kingdom Hearts Dark Road telah siap. Namun berita baru-baru ini adalah suatu hal yang kurang baik. Seperti yang di beritakan bahwa tim pengembangan telah menunda game tanpa batas waktu.

Square Enix mengumumkan ini melalui akun Twitter Dark Road tadi malam. Dalam tweetnya tidak tertulis secara pasti mengapa game menerima penundaan tersebut. Tweet tersebut hanya menjelaskan bahwa karena kondisi saat ini yang memaksa mereka untuk menunda game. Jika benar, pandemi coronavirus telah memaksa banyak bisnis dan proyek untuk dihentikan.

Akan ada Informasi Detail Tentang Kingdom Hearts Dark Road di Awal Bulan

Kingdom Hearts Dark Road
Kingdom Hearts Dark Road | KingdomHearts

Dalam tweetnya, tim pengembang juga mengungkapkan permintaan maaf karena penundaan ini. Namun berita baiknya pembaruan berikutnya tidak akan memakan waktu lama seperti yang terjadi sekarang. Tweet Dark Road mengklaim bahwa akun tersebut akan membuat pengumuman lain pada awal Juni.

JANGAN LEWATKAN •
Square Enix Rilis Video Perayaan 20 Tahun Brave Fencer Musashi

Masih belum jelas bagaimana game kedepannya, apa yang sebenarnya akan ditanggapi pun tidak disebutkan. Kemungkinan terbesar yang akan di informasikan kedepannya yaitu apakah Kingdom Hearts Dark Road masih di jalur untuk rilis? Atau bisa saja game akan mendapatkan tanggal rilis baru di waktu mendatang.

Kingdom Hearts Dark Road di Tunda Karena Masalah Internal?

Kingdom Hearts Dark Road
Kingdom Hearts Dark Road | TouchArcade

Sejauh ini belum ada masalah yang pasti tentang game ini, jika masalah internal mungkin saja ada itu terjadi. Mengingat tim pengembang Kingdom Hearts yang sama menangani kedua game yaitu Kingdom Hearts Union Cross dan Kingdom Hearts Dark Road. Kingdom Hearts Union Cross saat masih terus mendapatkan pembaruan yang stabil dan juga akan mendapatkan pembaruan terbarunya.

Jika memang benar adanya masalah di dalam tim, salah satu game harus mengalah untuk di tunda sejenak, bisa saja itu Kingdom Hearts Union Cross. Union Cross bisa saja di tunda besok, tapi itu sepertinya tidak mungkin. Perlu di ketahui bahwa Union Cross adalah game yang lebih besar dari Kingdom Hearts Dark Road. Sudah berlangsung selama empat tahun dan memiliki basis pemain aktif.

JANGAN LEWATKAN •
CIA menemukan Game Final Fantasy VII dalam Laptop Osama bin Laden

Penundaan Dark Road memang memunculkan pertanyaan apakah game Kingdom Hearts lainnya akan diumumkan penundaannya. Permainan saat ini tidak memiliki informasi lebih detail terkait hal tersebut. Mungkin saja kita akan mendapatkan informasi lebih detailnya di awal bulan Juni mendatang. Kingdom Hearts Dark Road dijadwalkan dirilis musim semi 2020, dan kini ditunda tanpa batas waktu.

Bagikan jika kamu suka