Sony Umumkan The Last of Us Part 2 Limited Edition Untuk PS4 Pro!

in ,
The Last of Us Part II
The Last of Us Part II | Playstation

The Last of Us 2 hanya beberapa minggu lagi akan di rilis untuk publik. Seperti yang diharapkan, Sony akan merilis bundel PS4 Pro edisi terbatas yang akan diluncurkan bersamaan dengan game.

Bundel edisi terbatas ini terdiri dari game, PS4 Pro, dan pengontrol DualShock 4 dengan desain The Last of Us 2 yang unik. Selain itu, pemain juga mendapatkan voucher digital tema dinamis, serangkaian avatar, dan banyak lagi.

PS4 Pro untuk edisi terbatas ini juga mendapat diukir tato Ellie yang dapat ditemukan di atas konsol. Selain itu terdapat nama judul game The Last of Us Part II di bagian depan PS4 Pro, tepat di bawah logo Sony. Pengontrol DualShock 4 juga mendapat ukiran desain tato yang sama seperti di konsol.

Konsol dan Pengontrol Dualshock Edisi 4 Dijual Terbatas

Bagi kalian yang tertarik untuk bundle yang satu ini, bundel PS4 Pro edisi terbatas The Last of Us Part 2 tersedia dengan harga $ 400. Sementara itu, pengontrol Dualshock 4 di jual secara terpisah, kalian bisa memesannya secara pre-order dengan harga sebesar $ 65.

Dalam pengumuman resmi, John Sweeney yang bekerja sebagai Art Director di Naughty Dog, mengungkapkan memiliki beberapa pertimbangan untuk ini. Dia dan desainer grafis tim mempertimbangkan banyak desain untuk dipakaikan pada PS4 Pro, akhinya mereka memutuskan untuk memakai tato Ellie. Sweeney menjelaskan bahwa tato akan berfungsi sebagai simbol integral dalam The Last of Us 2.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Konfirmasi Kembali Jadwal Penyelenggaraan Acara Game PS5!

The Last of Us Part 2 Akan Mendapatkan Trailer Story Terbaru

The Last Of Us 2
The Last Of Us 2 | Game Times

Terlepas dari PS4 Pro dan DualShock 4, aksesori lain seperti Gold Wireless Headset dan Seagate 2TB Hard Drive juga mendapatkan desain tato Ellie. The Last of Us 2 adalah salah satu game yang paling dinanti-nanti tahun ini jadi sudah semestinya mendapatkan hal yang berbeda. Sayangnya, karena masalah pengembangan, Naughty Dog terpaksa menunda game beberapa kali.

Awal bulan ini, Naughty Dog akan merilis trailer cerita baru untuk The Last of Us 2. Trailer ini akan berfokus pada kisah game dan menyoroti hubungan antara Joel dan Ellie. Tentunya sudah banyak penggemar yang tidak sabar dengan game yang satu ini. Semoga saja game hadir dengan seperti yang di harapkan penggemar. The Last of Us 2 akan dirilis pada 19 Juni, khusus untuk PlayStation 4.

Bagikan jika kamu suka