Kingdom Hearts 3 DLC Terungkap, Belum Ada Tanggal Rilis Resmi

in , , ,
Kingdom Hearts 3

Setelah lama menunggu, akhirnya penggemar Kingdom Hearts 3 mendapatkan kepastian dan informasi lebih lanjut tentang ReMind DLC yang rencananya akan dirilis pada Musim Dingin (Winter) ini. Meskipun begitu, tanggal rilis Kingdom Hearts 3 belum diumumkan.

Dilansir dari Eurogamer, Direktur Tetsuya Nomura mengungkapkan sedikit tentang Kingdom Hearts 3 ReMind DLC yang dibagikan pada acara KH3 Orchestra di Osaka, Jepang.

Detail Kingdom Hearts 3 Dibagikan Ke Twitter Oleh Salah Satu Peserta

Seorang pengguna Twitter, Mel_lifluous, sekaligus salah satu peserta acara KH3 Orchestra telah mempublikasikan semua detail yang dibagikan oleh Tetsuya Nomura di KH3 Orchestra.

Ia membagikan foto seputar apa saja yang akan hadir di ReMind DLC. Ia mengungkapkan bahwa Nomura berjanji akan merilis Trailer Kingdom Hearts 3 DLC bulan depan dan termasuk tanggal rilisnya.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada pemberitahuan resmi yang diumumkan oleh Square Enix dalam bentuk Pers Resmi.

Terdapat Fast Pass mode, di mana pemain dapat mengubah tingkat kesulitan yang ada dalam permainan. Terdapat juga “Black Code” yang memungkinkan pemain untuk mengubah kesulitan menjadi extra hard.

Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk melawan Marshmallow di Frozen world. Pemain harus terus-menerus menahan serangan yang dilancarkan oleh Marshmallow, pengguna juga tidak dapat menggunakan Heal (Meskipun menggunakan Kupon Coin).

Kingdom Hearts 3: Pergabungan Antara Dunia Final Fantasy dan Disney

Kingdom Hearts 3 dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Kingdom Hearts III adalah judul keduabelas dari seri Kingdom Hearts, sekuel dari Kingdom Hearts II, sekaligus bab terakhir dalam saga Dark Seeker.

Kingdom Heats III merupakan Game yang sangat “Aneh”, bagaimana tidak? Game ini menggabungkan Dunia Final Fantasy dengan Disney, merubahnya dan membuat semua karakter bertemu.

Di sana kamu dapat melihat Donald Duck, Goofy, King Mickey, dan Riku yang berusaha mencari tujuh Guardians of Light dan “Key to Return Hearts” . Selain itu, mereka juga berusaha menggagalkan rencana Xehanort yang hidup kembali dan berencana mengadakan Perang Keyblade Kedua.