Hideo Kojima Akan Memulai Death Stranding 2 Dari Nol?

in , , ,
Death Stranding

Kesuksesan Death Stranding membawa sang Kreator, Hideo Kojima, mencetak dua rekor dunia sekaligus. Pertama, dia resmi memecahkan rekor sebagai game director dengan followers terbanyak di Twitter. Kedua, ia juga menjadi game director dengan followers terbanyak di Instagram.

Death Stranding mencapai kesuksesannya terbukti dengan Game yang diisi oleh aktor ternama Hollywood, diantaranya Sam Bridges yang diperankan oleh Norman Reedus yang dikenal sebagai Daryl Dixon di serial The Walking Dead.

Death Stranding 2: Kojima Mengatakan “Akan Mulai Dari Nol”

Kreator Death Stranding, Hideo Kojima, mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk membuat sekuel dari Death Stranding. Tapi mungkin sekuel tersebut tidak akan melanjutkan Death Stranding yang pertama.

Dalam sebuah wawancara dengan Vulture, Hideo Kojima membahas kemungkinan akan bekerjasama lagi dengan Norman Reedus. Jika ia melakukan kerjasama itu, ia dapat melanjutkan sekuel Death Stranding. Ia juga mengatakan, jika project itu berjalan, Kojima akan memulainya dari Nol.

Pemeran utama dalam Death Stranding pertama, Norman Reedus, kemungkinan bisa memerankan kembali karakternya dalam sekuel Death Stranding. Tapi ia tidak akan menjadi karakter utama lagi, sebaliknya ia hanya berinteraksi dengan plot dalam beberapa momen.

Kesuksesan Death Stranding, Masuk Banyak Nominasi Di The Game Awards 2019

Death Stranding 2
img:store.steampowered.com/

Beberapa waktu lalu, pengumuman nominasi The Game Awards 2019 menuai kontroversi. Bagaimana tidak? Banyak yang mencurigai terdapat kecurangan, dimana ada satu game yang mendapatkan perhatian ekstra. Game tersebut adalah Death Stranding, ia berhasil masuk dalam nominasi 9 kategori yang ada di The Game Awards 2019.

Tidak lama, kecurigaan itupun ditanggapi oleh host The Game Award, Geoff Keighley. Ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki hak dan tidak terlibat dalam pemilihan nominasi The Game Awards, Nominasi tersebut dipilih oleh juri yang terdiri dari 80 Media.

Pemilihan nominasi dari media mencangkup 90% keseluruhan nominasi yang ada di The Game Awards, sedangkan sisanya 10% diambil dari pilihan Fans.