MARVEL Super War Akan Dirilis Bulan Desember, Cek Informasinya Disini!

in , , , ,
Marvel Super War

Tidak bisa dipungkiri bahwa Game dengan genre MOBA saat ini sedang populer. Tidak mau ketinggalan, Marvel Entertainment bekerjasama dengan NetEase Games akan menghadirkan game MOBA baru yang karakternya terdiri dari Superhero Marvel.

Game MOBA tersebut diberi nama Marvel Super War, Marvel Entertainment di Situs resminya mengatakan bahwa Marvel Super War merupakan Game MOBA (multiplayer online battle arena) pertama mereka.

Marvel Super War Akan Dirilis Pada 19 Desember Mendatang

Di Fanspage Facebook resmi Marvel, mereka mengumumkan secara resmi Marvel Super War akan dirilis pada 19 Desember mendatang. Tanggal rilis tersebut sudah dinanti-nanti oleh para Gamers yang mengikuti Beta Test dan Pra-register.

Saat ini Marvel masih membuka Pra-Registrasi di Google PlayStore dan AppStore. Kamu bisa langsung mengikuti Pra-Registrasi dan berkesempatan mendapatkan Hadiah yang bisa digunakan saat Marvel Super War dirilis, yaitu:

  • 68 crystals
  • Avatar frame
  • Dark Star x 1
  • Skin: The Thing
  • Hero – Hawkeye [ NOT YET ACHIEVED ]

Jika kamu ingin mendapatkan Hawkeye, kamu harus menambah teman sebanyak-banyaknya hingga mencapai target. Selama masa Beta, Marvel telah memperkenalkan karakter baru yang dimasukkan dalam Game, yaitu:

  • Sandman (Tank)
  • Yondu (Marksman)
  • Human Torch (Energy)

Arena Bertempur Marvel Super War Terletak Di Wakanda

Marvel Super War Sandman

Bertempuran Antar pemain akan berlangsung di Wakanda, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Black Panther. Wakanda sangat tepat mengingat daerah itu banyak dipenuhi hutan rumbun dan mesin berteknologi tinggi.

Jika kamu melewati sisi peta, kamu akan melihat banyak menara yang berdiri. Jika kamu melewati hutan rimbun, kamu akan menemukan penjahat Marvel yang sudah tidak asing lagi bagi kamu.

Kamu bisa memilih lebih kurang 40 karakter yang dapat dimainkan, termasuk Avengers, supervillains, dan X-Men. Karakter tersebut terbagi menjadi beberapa kelas, seperti Assassin, Energy user, Marksman, dan Tank.

Tinggalkan Balasan