AndroidGameiOSMobileTips

Kisah Masha Mobile Legends, Sang Pemimpin Tangguh Dari Suku Sarmi

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Masha Mobile Legends yang jarang pemain ketahui.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Masha Mobile Legends yang jarang pemain ketahui. Masha adalah hero fighter yang punya mobilitas tinggi dan kemampuan push besar. Ia adalah hero push turret terbaik pada masanya berkat attack speed yang ia miliki.

Selain itu, Masha juga memiliki daya tahan tubuh yang baik untuk menahan serangan musuh dalam waktu yang lama. Bagaimana tidak, ia memiliki 3 lapis darah yang dapat diisi terus menerus saat energinya penuh. 

Dalam kisahnya, Masha adalah pemimpin dari suku yang memiliki kemampuan memburu yang luar biasa. Berkat hal tersebut, membuatnya menjadi ditakuti oleh siapa pun yang berusaha mengganggu kedamaian tanah kelahirannya. Di saat para penjajah berusaha merampok kekayaan alam negerinya, di sanalah Masha menemui masalah yang rumit.

Nah, ingin tahu kisah lengkapnya? Berikut Dafunda Game sudah rangkum informasi mengenai kisah Masha dalam game Mobile Legends. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Skill Masha Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Masha. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Masha yang wajib kalian kuasai:

Ancient Strength (Skill Pasif)

Masha memiliki 3 Bar HP dan tidak akan tereliminasi hingga Bar HP terakhir habis. Dia juga dapat mengabaikan Damage setiap kali kehilangan Bar HP. Masha memperoleh 1.8% Attack Speed tambahan setiap kali dia kehilangan 1% HP (dihitung dari total HP dari 3 Bar HP). Masha memperoleh 25% Physical Lifesteal tambahan ketika kehilangan Bar HP pertama dan 15% Physical Lifesteal serta 60% Resilience ketika dia kehilangan Bar HP yang kedua.

Selanjutnya Masha memulihkan 3 Energy setiap kali dia memberikan Damage kepada Hero lawan atau Creep (1 saat dia memberikan Damage kepada Minion). Setiap Bar HP yang hilang juga meningkatkan Damage Masha dan Energy Regen sebesar 10%.

Wild Power (Skill 1)

Masha membangkitkan Wild Power miliknya, di mana dia memperoleh 30% Movement Speed tambahan dan memberikan (Physical Damage) tambahan yang setara dengan 60 + 1.5% Max HP-nya pada setiap Basic Attack (hanya 30% terhadap Minion dan Turret). Masha kehilangan 2.5% Max HP setiap 0.5 detik (dihitung dengan 1 Bar HP).

Howl Shock (Skill 2)

Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan 200( +100% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik. Jika dia mengenai Hero lawan, dia dapat menyebabkan efek Disarm kepada Hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Thunderclap (Ultimate)

Masha menggunakan 30% dari HP-nya saat ini untuk berlari ke arah target (Masha menjadi Immune terhadap efek Crowd Control selama durasi ini) dan mengeluarkan Thunderclap, memberikan (Physical Damage) yang setara dengan 300 ((+30% HP Tambahan)) serta menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 1 detik. Masha memperoleh 30% Damage Reduction selama 3 detik berikutnya.


Kisah Masha Mobile Legends

Kisah Masha Mobile Legends
Kisah Masha Mobile Legends | Moonton

Dikisahkan sebuah tempat jauh di ujung utara bernama Northern Vale yang sepanjang tahun selalu tertutup salju karena musim dingin. Sebelumnya negeri tersebut dikenal sebagai Nost Gal yang merupakah negeri yang paling dekat dengan Frozen Sea.

Dalam sejarah panjang mereka, terdapat sebuah suku bernama Sarmi yang hidup berdampingan dengan beruang. Keduanya memiliki nenek moyang yang sama, mereka tdak pernah menganggu atau menyerang satu sama lain dan hidup dalam kesejahteraan. Seiring berjalannya waktu, mereka mengembangkan ikatan spiritual. Kedamaian yang selama ini dirasakan terus dipertahankan dalam waktu yang cukup lama.

Tidak ada yang menyangka bahwa bahaya akan menimpa negeri Northern Vale. Sejumlah besar bajak laut dari Frozen Sea datang ke Northern Vale untuk melakukan penjarahan kepada penduduk setempat.

Mereka bukan hanya melakukan penjarahan, namun juga meninggalkan perang yang menimbulkan banyak luka. Meski sudah melawan, namun pada akhirnya para perompak berhasil menjarah dan menduduki negeri Northern Vale. Seolah itu belum cukup, para penjajah mulai memburu beruang. Setiap suku di Northern Vale diancam dan berhasil ditaklukkan.


Sang Pemimpin Suku Sarmi

Masha Mobile Legends
Masha Mobile Legends | Moonton

Sebagai pemimpin Suku Sarmi, Masha terus melindungi sukunya dari berbagai serangan yang datang. Sebagai keturunan suku yang dikenal sebagai pemburu handal, Masha memiliki bakat yang hebat dalam pertempuran. Inilah alasan yang membuat dirinya menjadi satu-satunya yang bisa mempertahankan martabat negeri Northern Vale.

Dia tidak pernah melupakah sumpah Suku Sarmi yang akan selalu melindungi para Beruang. Dia berusaha untuk menemukan beruang-beruang yang diculik oleh penjajah. Namun ketika Masha berhasil menemukan habitat beruang, dia melihat banyak beruang yang tidak bernyawa lagi.

Tiba-tiba Masha mendengar suara raungan keras. Ternyata itu adalah suara Raja Beruang yang berusaha ditaklukkan oleh sekelompok penyerbu. Raja Beruang tidak bisa menggunakan kekuatan terkuatnya karena terus menerus dicegah oleh para penyerbu yang mengandalkan serangan dengan senjata canggih dan keterampilan berburu yang unik.

Raja Beruang berusaha melindungi beruang kecil yang terluka dengan tubuh besarnya, meskipun dia tahu bahwa dirinya telah mengalami luka parah karena tombak besi dan baut panah penyerbu.

Masha kemudian berlari ke medan perang untuk membantu Raja Beruang melawan sekelompok penyerbu tersebut. Namun usahanya sia-sia. Raja Beruang memahami niat Masha yang ingin membantunya. Namun dia malah memutuskan untuk mengalihkan perhatian para pemburu untuk menjauh dari Masha. Masha yang memahami tujuan Raja Beruang pun langsung menyelamatkan beruang kecil dan berlari ke pegunungan.

Kemudian Masha menggunakan kainnya sendiri untuk membalut luka yang diderita oleh beruang kecil dan menyembunyikannya ke tempat yang aman di sebuah gua rahasia. Masha pun kembali untuk membantu Raja Beruang yang telah terluka parah. Para pemburu itu telah mengalahkannya dan mencoba menangkapnya.

Hal tersebut membuat Masha kesal, ia langsung menghabisi mereka semua dengan mencabik-cabik tubuhnya. Raja Beruang kemudian mengumpulkan semua kekuatannya yang masih tersisa dan melepaskan “Beast Power” terakhirnya. Masha dan Raja Beruang bertempur bersama dan memaksa para pemburu membayarnya dengan darah atas apa yang selama ini mereka lakukan.


Diberkati Kekuatan Luar Biasa

Hero Masha Mobile Legends
Hero Masha Mobile Legends | Moonton

Ini adalah pertama kalinya Suku Sarmi dan Beruang bertarung bersama. Kemenangan yang berharaga berhasil didapatkan oleh penduduk di Northern Vale. Apa yang diharapkan Masha adalah bahwa Raja Beruang telah mencapai saat-saat terakhirnya. Masha bisa merasakan kepercayaan penuh syukur dari mata Raja Beruang. Tampaknya Raja Beruang menunjukkan rasa hormatnya yang terdalam atas apa yang telah Masha lakukan.

Akhirnya, Raja Beruang menutup matanya dan memberi Masha kekuatan yang kuat. Masha merasakan energi mengalir melalui tubuhnya dan dia menyadari bahwa ini adalah “Beast Power”. Tubuhnya menjadi sangat kuat dan besar saat menyerang. Sepertinya dia bisa menahan segala jenis serangan dengan tubuh barunya dan bisa mengalahkan siapa pun dengan kecepatan serangannya yang luar biasa.

Masha berhasil menyelamatkan beruang kecil, dengan harapan mereka akan bertumbuh besar menjadi pemimpin di masa depan. Sejak hari itu, Masha mulai menjaga Northern Vale. Dengan keterampilan tempur alami dan “Beast Power” yang dimilikinya, tidak ada satu pun penjajah yang bisa lolos dari terkaman Masha.


Itulah tadi informasi tentang Kisah Masha Mobile Legends dan juga skill-skill yang wajib banget kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak kisah hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.