GameOtaku

Maskot Kojima Productions ternyata Manusia Bertopeng Tengkorak

Kojima Productions kembali merilis sebuah gambar baru berisi karakter maskot utama mereka yang bernama Ludens.

Walaupun sampai sekarang masih belum ada informasi resmi mengenai game Action yang sedang di kerjakan tim Studio produksi yang di buat oleh Hideo Kojima itu. Namun tampaknya mereka ingin mengajak kita lebih dekat dengan Maskot itu terlebih dahulu sebelum mengenalkan game Aksi (Action) yang tengah mereka kerjakan.

Kojima Productions mengirim gambar ini ke GameSpot, dalam gambar itu tertulis “I’ll Keep Coming.” yang artinya adalah Saya akan terus Kembali. Selain itu gambar maskot itu juga mengungkapkan hal baru, ternyata selama ini maskot Kojima Productions bukanlah tengkorak dengan Power Suit. Tengkorak itu hanyalah sebuah topeng, terbukti melalui gambar dibawah:

Kojima Productions Lumens-min

Namun kita masih belum mengetahui identitas asli Ludens, karena yang tampak dari maskot itu hanya matanya saja. Kojima Productions pun menolak untuk memberikan komentar mengenai gambar baru ini. Ketika di tanya lebih lanjut, mereka mengatakan “kalian bebas membayangkan apa yang kalian lihat”.

Selected for you
Death Stranding Director’s Cut Versi PC Dapatkan Tanggal Rilis

Ludens pertama kali di ungkapkan pada pertengahan Mei lalu. Pada saat itu, produser Kojima Productions Kenichiro Imaizumi mengatakan “ini Bukan gambar dari game yang sedang di kerjakan”. Setidaknya kita tahu kalau Maskot utama itu bukanlah karakter dalam game yang sedang mereka garap.

Kojima Productions saat ini telah bekerjasama dengan Sony Interactive Entertainment untuk membuat game ekslusif di Playstation 4, game yang di maksud adalah yang tengah dalam proses produksi.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications