Penggemar Kizumonogatari harus bersabar lagi, karena Kembali Sekuel Kizumonogatari terbaru kemungkinan besar akan di undur lagi. Padahal sebelumnya Kizumonogatari: Nekketsu-hen di umumkan akan tayang musim panas tahun ini.

Akan tetapi, Judulnya tak kunjung muncul di situs Toho sampai sekarang. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya akan kepastian jadwal tayang Kizumonogatari: Nekketsu-hen.

Kenapa hadir atau tidaknya Kizumonogatari di situs Toho menjadi hal penting? Karena perusahaan itulah yang bertanggung jawab sebagai distributor Film layar lebar di seluruh jepang, Film Pertama Kizumonogatari pun di umumkan melalui situs itu. Padahal sebentar lagi line up Film layar lebar musim panas akan di tayangkan, Tapi Anime Layar lebar yang menceritakan tentang Kisah awal Koyomi bertemu Kiss-shot itu tidak ada di dalam daftarnya.

JANGAN LEWATKAN
Kizumonogatari III Direncanakan Tayang Bulan Januari 2017 Mendatang

Coba saja Lihati di situs resminya, Tidak ada bukan? tidak adanya informasi pasti Film bagian kedua dari Trilogi Kizumonohatari tersebut membuat penggemar cemas. Apakah ini pertanda kalau film tersebut akan di undur lagi dari rencana awal penayangan?

Kizumonogatari jadwal tayang undur lagi

Pertanda lain yang muncul adalah tidak ada pengumuman Penjualan tiket, padahal sebelum sebuah film hadir akan ada pengumuman untuk memberitahu bahwa tiketnya akan di jual. Kalau kasus seperti ini terus berlanjut kemungkinan besar memang Kizumonogatari akan diundur lagi dan pastinya membuat fans yang ingin menonton film itu segera kecewa.

Yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah bersabar dan berharap kalau Bagian Kedua Trilogi Kizumonogatari tidak diundur. Kalau jadi! pasti kita harus menunggu lebih lama lagi untuk dapat menonton ketiga Trilogi itu.

SOURCEyaraon!
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.