AndroidBerita GameGameiOSMobile

Kolaborasi ‘The Virtual’ BLACKPINK x PUBG MOBILE Menang di MTV VMA 2022

BLACKPINK telah dianugerahi ‘Best Metaverse Performance‘ di MTV VMA untuk seri konser terobosan in-game mereka di PUBG MOBILE, ‘The VIRTUAL’.

Acara tersebut telah ditonton 15,7 juta kali di seluruh dunia dan keluar sebagai yang teratas melawan enam bintang dan game terbesar di dunia lainnya, termasuk Ariana Grande di Fortnite, Charli XCX di Roblox, dan Justin Bieber di Wave. ‘Best Metaverse Performance‘ adalah kategori baru untuk tahun 2022 di MTV VMAs, yang merayakan video musik terbaik tahun lalu.

Berlangsung selama dua akhir pekan di bulan Juli, pengalaman audio-visual yang imersif berhasil memikat dunia.

Konser in-game ini menampilkan pertunjukan virtual dari lagu-lagu top chart BLACKPINK dan debut lagu spesial baru ‘Ready For Love‘. Video musik untuk lagu tersebut dirilis sebagai bagian dari kolaborasi, dan kini telah ditonton lebih dari 151 juta kali sejak diluncurkan.

‘Ready For Love’ membawa avatar anggota BLACKPINK ke lokasi ikonik dunia PUBG MOBILE dari pulau Erangel, hutan hujan Sanhok, gurun Miramar, tundra es Vikendi dan melintasi lautan bunga di Livik.

Elemen permainan yang familiar seperti airdrop, helm, pesawat, dan peluru menghiasi video untuk lebih menenggelamkan pemain ke dalam dunia PUBG MOBILE. Sekarang para penggemar dapat menonton video musik lengkap untuk “Ready For Love” di saluran YouTube resmi PUBG MOBILE dan BLACKPINK.

Jika Anda melewatkan pertunjukannya atau ingin melihat kembali ‘THE VIRTUAL’, Anda dapat menontonnya di sini.

Tentang PUBG MOBILE

PUBG MOBILE berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017. Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

Tentang BLACKPINK

Salah satu grup K-pop paling sukses secara besar-besaran dalam sejarah musik, BLACKPINK telah mendefinisikan ulang landscape pop global sejak pertama kali muncul di panggung pada tahun 2016.

Seiring dengan membuat saluran artis nomor 1 yang paling banyak berlangganan di YouTube, kuartet grup Korea Selatan ini telah mencapai tonggak sejarah yang menantang batas seperti mencetak album dengan tangga lagu tertinggi oleh grup wanita dalam lebih dari satu dekade, menghiasi sampul Rolling Stone, dan menjadi grup wanita K-pop pertama yang tampil di Coachella (festival musik terbesar di AS. ).

Terdiri dari JISOO, JENNIE, ROSÉ dan LISA—semua vokalis, penari, dan ikon mode yang sangat karismatik—BLACKPINK memulai kebangkitan mereka dengan debut 2016 “SQUARE ONE” dan selanjutnya membuktikan kekuatan crossover mereka dengan “SQUARE UP” (a Rilis 2018 yang dengan cepat memecahkan Billboard 200).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment