GameBerita Game

Lin Tower of Fantasy, Karakter SSR Dengan Elemen Langka

Setelah sukses merilis Saki Fuwa, Hotta Studios kembali menghadirkan karakter baru dengan kemampuan OP bernama Lin Tower of Fantasy. Untuk saat ini, setiap Simulacra atau karakter Tower of Fantasy hanya berbekal satu elemen saja. Namun berbeda dengan karakter terbaru Tower of Fantasy bernama Lin yang memiliki kemampuan ‘Altered’.

Tower of Fantasy saat ini memiliki empat elemen utama yaitu Frost, Fire, Volt, dan juga Physical. Pembagian elemen ini menentukan strategi pemain, namun pada saat yang sama ada batasan karena bagaimana pun setiap karakter hanya bisa mengandalkan satu elemen.

Kekurangan tersebut sepertinya tidak berlaku untuk karakter terbaru yang akan hadir dalam Tower of Fantasy yaitu Lin. Pasalnya ia akan hadir dengan elemen spesial yang belum pernah ada sebelumnya yaitu Altered.

Tentang Elemen Altered

Element Altered ini memungkinkan Lin bisa menggunakan semua elemen, jadi kalian bisa menjadikannya sebagai karakter andalan yang bisa menghadapi berbagai situasi serta kombinasi skuad apapun.

Altered terkenal dengan fleksibilitasnya yang berguna, kpasalnya elemen ini bisa menyesuaikan dan mendukung dua senjata berelemen sama yang pemain gunakan. Contohnya ketika pemain memiliki dua senjata elemen Volt, maka elemen Altered akan memberi Volt Aberration Field yang memiliki efek AoE besar, sehingga kalian bisa melakukan dash tanpa batas.

Selain memiliki elemen yang langka, Lin juga berbekal senjata bernama Shadoweave. Untuk saat ini, Lin masih menjadi Simulacra satu-satunya Tower of Fantasy yang menggunakan elemen Altered


Tentang Lin Tower of Fantasy

Lin Tower Of Fantasy
Lin Tower Of Fantasy | Hotta Studio

Lin sendiri adalah satu-satunya putri pendiri Mirroria dan akan diprioritaskan untuk menjadi penggantinya. Meskipun belum resmi, rakyat Mirroria sudah menerima Lin sebagai pemimpin.

Berkat latihan tempur yang berat sejak masih sangat kecil, Lin mengeluarkan aura kekuatan dan lebih memilih bertarung di garis depan dan pulang dengan kemenangan. Kunci utama dari kekuatan Lin yang dahsyat adalah kemampuan perubahannya.

Lin sendiri akan hadir bersamaan dengan rilis update 2.1: Confounding Labyrinth pada 22 November 2022. Sementara untuk gamenya sendiri sudah bisa langsung kamu mainkan di Android, iOS, dan juga PC.


Cukup sekian informasi kami mengenai Pembahasan mengenai kehadiran Lin Tower of Fantasy yang wajib kalian ketahui. Oh ya, Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Tower of Fantasy lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment