Moonton Akhirnya Keluarkan Ling, Hero Assassin Yang Mirip Lancelot Dan Fanny

in ,
Hero Baru Ling Mobile Legends

Selaku developer game Mobile Legends, diketahui Moonton telah mengeluarkan hero terbaru pada server Advance, hero tersebut adalah hero Assassin Ling. Hero baru ini masuk dalam role Assassin dan memiliki spesialist Burst Damage/Reap.

Bagi kalian pencinta game Mobile Legends, hero Ling ini bisa kalian dapatkan dan mainkan secara gratis di server Advance dengan nama Qing Que. Hero Ling sendiri memiliki skill yang sangat luar biasa, damage yang dihasilkan hero ini pun terbilang sangat besar.

https://www.instagram.com/p/B1gLi60BIHb/?utm_source=ig_web_copy_link

Hero yang rilis di server Advance Mobile Legends ini memiliki tampilan yang cukup kece, hero ini juga bisa dikatakan perpaduan dari dua hero Assassin lainnya yaitu hero Fanny dan hero Lancelot.

Karena secara skill, hero ini hampir mirip Lancelot. Namun, di satu sisi hero ini tidak memakai mana melainkan membutuhkan energy untuk menggunakan skill, jadi hero Ling wajib mendapatkan Buff.

Skil Hero Baru Ling Mobile Legends

Skill dari hero Ling sendiri bisa dikatakan OP, karena damage yang dikeluarkan dari skill-nya sangat besar. Berikut Skill-Skill hero baru Ling Mobile Legends:

Skill Pasif – Cloud Walker

Skill Lightness Ling yang luar biasa membantunya melompat dari dinding ke dinding. Hero Ling harus mengkonsumsi Lightness Point relatif untuk menggunakan skill Lightness-nya.

Saat berada di dinding, Ling memulihkan 2 Lightness Point setiap detik. Dan setiap kali Ling memberikan Damage kepada lawan, dia akan memulihkan 5 Lightness Point.

Skill 1 – Finch Poise

Hero Ling menggunakan Qinggong (Skill Lightness point) yang dimilikinya untuk melompat ke dinding yang diarahkannya dan melompat tanpa menggunakan CD sama sekali.

Skill 2 – Defiant Sword 

Ling menyerang ke arah lawan yang telah ditentukan dan menusuk lawan terdekat yang berada di dalam lokasi akhirnya, memberikan 70(+123) damage. Serangan menusuk akan diidentifikasi sebagai Basick Attack dengan tambahan 25% Crit Chance, sehingga bisa menimbulkan efek Attack.

Yang membuat hero ini OP, jika Ling berada di tembok dan menggunakan skill ini untuk menyerang musuh yang di tanah. Jika serangan ini memberikan Crit damage, lawan yang berada di area akan di-slow sebesar 30% selama 1 detik.

Skill 3 Ultimate – Tempest of Blades

Ling melompat ke atas dan melakukan channeling selama 2.5 detik, dan selama waktu itu juga ia akan menjadi immune terhadap semua damage. Skill ini memberikan 250(+264) damage kepada lawan yang berada di dalam area efek.

Pada ujung dari Sword Field, akan terdapat 4 Field Eyes Tempest of Blades. Dengan menyentuh Field Eyes, Ling dapat me-reset Cooldown skill Defiant Sword dan memulihkan 5 Lightnness Point.

Itulah sedikit penjelasan mengenai skill serta karakter hero Ling Mobile Legends. Jika kalian penasaran dengan hero baru Assassin Ling ini, kalian bisa masuk dalam server Advance karena saat ini hero Ling bisa kalian mainkan secara gratis di Mobile Legends.