Lokasi Radish Genshin Impact dan Cara Mendapatkannya

in ,
Lokasi Menemukan Radish Genshin Impact
Lokasi Menemukan Radish Genshin Impact | miHoYo

Salah satu bahan untuk membuat resep dalam Genshin Impact adalah menggunakan Radish. Kali ini kami akan memberikan lokasi Radish Genshin Impact yang bisa kalian kumpulkan untuk membuat resep.

Genshin Impact sendiri hadir dengan menawarkan berbagai resep makanan yang bisa kalian konsumsi untuk meningkatkan kemampuan setiap karakter. Untuk membuat resep tersebut, kalian membutuhkan beberapa bahan. Salah satu bahannya adalah radish atau yang kita kenal dengan sebutan lobak.

Banyak yang kesulitan untuk menemukan lokasi dari item yang satu ini. Oleh sebab itu artikel ini akan membahas tentang lokasi Radish Genshin Impact. Berikut Dafunda Game informasikan lokasi radishes dan bagaimana cara menemukan radishes Genshin Impact dengan mudah.

BACA JUGA:

Lokasi Radish Genshin Impact

Lokasi Radish Genshin Impact
Lokasi Radish Genshin Impact | miHoYo

Untuk menemukan lokasi Radish dalam game Genshin Impact terkadang sulit untuk kalian temukan. Bagaimanapun, menemukan item ini adalah hal mutlak yang harus pemain lakukan agar bisa menyelesaikan misi dalam event Marvelous Merchandise.

Lokasi di mana lobak dengan jumlah yang banyak akan bisa menyelesaikan farming problem secara instan. Pada pembahasan utama artikel ini telah ditemukan lokasi – lokasi Radish dalam jumlah besar. Di mana saja lokasinya? berikut ulasannya.

Dekat Dawn Winery

Ini adalah lokasi Radish paling umum dalam game Genshin Impact. Tidak hanya radish, lokasi ini juga banyak carrot. Ikuti peta untuk bisa sampai menuju lokasi, tepatnya dekat kebun sayur selatan Dawn Winery. Pada lokasi ini terdapat 4 Radish yang bisa kalian panen.

Restoran Wanmin (Liyue)

Lakukan teleport untuk menuju ke pelabuhan Liyue, lalu cari restoran Wanmin. Pada restoran tersebut, kalian bisa membeli 10 radish dengan harga super murah yaitu hanya 3150 Mora saja. Toko tersebut nantinya akan melakukan reset setiap satu minggu. Setiap pembeli dibatasi hanya bisa membeli total 10 radish per minggu.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rahasia Dragonspine Genshin Impact Yang Menjadi Buruan

Ekspedisi Mondstadt

Lakukan teleport ke guild adventure dan cari ekspedisi mondstadt. Terdapat pilihan ekspedisi Wolvendom yang nantinya dapat kalian gunakan untuk mendapatkan 8 sampai 12 Radish per hari.

Ekspedisi Liyue

Seperti ekspedisi modsatadt, terdapat ekspedisi Guyun Stone Forest di Liyue. Pada ekspedisi tersebut, kalian nantinya bisa menemukan kumpulan Radish dengan jumlah 8 sampai 12 lobak per hari.

Gerbang Batu Liyue

Ikuti peta menuju lokasi Gerbang Batu yang ada di Liyue. Pada lokasi tersebut nantinya akan terdapat 4 Radish di samping rumah penanda.

Area Investigasi (Teyvat)

Terdapat beberapa area yang bisa kalian periksa di sekitar Teyvat. Pada lokasi ini, kalian nantinya bisa menemukan item berupa artefak bintang renda, senjata, serta bahan makanan. Coba periksa lokasi ini untuk menemukan beberapa Radish yang kalian perlukan.


Manfaat Radish Genshin Impact

Radish adalah item yang kaya serat dan nutrisi, mudah ditanam serta dipanen. Radish atau lobak adalah salah satu item yang pemain butuhkan dalam beberapa resep masakan dalam game ini. Karena adanya event ini, maka para player berusaha mencari tahu lokasi dari item tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Genshin Impact Terbaru Perlihatkan Gameplay Karakter ¨Klee¨

Radish biasanya digunakan untuk menyelesaikan resep “Radish Veggie Soup” yang bahan utamanya adalah 1 Radish dan 1 Mint. Serta resep “Fried Radish Ball” yang bahan utamanya Flour (tepung) 3, Radish 2, dan pepper 1. Quest terkait kedua resep tersebut tidak akan bisa diselesaikan jika seluruh bahan utama belum dilengkapi.


Itulah info lengkap Lokasi Radish Gensih Impact dan juga manfaatnya. Dengan mendatangi lokasi – lokasi di atas maka player bisa mendapatkan Radish dalam jumlah banyak, tanpa harus pergi terlalu jauh. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat.

Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan berita, informasi, dan Tips Genshin Impact lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.