Mantan Karyawan Rockstar Game Bantah Rumor GTA 6 Akan Rilis Tahun 2021

in ,
Gta 6 2021
GTA 6 | Pinterest

Banyak penggemar yang berharap Rockstar Games pada awal tahun ini akan mengumumkan perilisan dari Grand Theft Auto 6. Pasalnya sebelumnya beredar kabar bahwa GTA 6 akan rilis pada tahun 2021. Namun, seorang mantan karyawan Rokcstar Game langsung menepis rumor tersebut.

Ia mengatakan bahwa GTA 6 sekarang masih dalam tahap pengembangan oleh developer. Lebih lanjut, ia juga memberikan keterangan bahwa saat ini Rockstar Games sedang berfokus pengembangan GTA 5 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Rumor GTA 6 Akan Rilis Tahun 2021

Gta 6
Gta 6 |Pinterest

Setelah, Rockstar Games memberikan update untuk GTA Online pada pertengahan desember tahun lalu. Banyak penggemar yang mengira itu akan menjadi sebuah penanda untuk perilisan GTA 6.

Sehingga memunculkan banyak rumor yang menyebutkan bahwa GTA 6 akan rilis pada tahun 2021. Atau setidaknya awal tahun 2021 akan menjadi pengumuman besar untuk seri terbaru Grand Theft Auto tersebut. Setelah terakhir GTA V rilis pada tahun 2013 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor Bocoran Game Terbaru Rockstar Beredar di Internet!

Artinya saat ini sudah 8 tahun tidak ada kabar mengenai perilisan dari seri terbaru dari Grand Theft Auto. Padahal Grand Theft Auto merupakan salah satu series game yang tersukses sepanjang masa.

Mantan Karyawan Rockstar Tepis rumor Yang Berkembang

Seorang mantan karyawan Rockstar Games melalui akun twitter yang bernama Yann2995 baru-baru ini menepis rumor yang berkembang perihal GTA 6. Para komunitas dari GTA sendiri menganggap pendapat dari Yann2995 tersebut dapat dipercaya.

Mantan karyawan Rockstar Game tersebut mengatakan bahwa GTA 6 tidak akan hadir dalam waktu dekat. Game tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan. Ia menutup pernyataan di Twitter dengan mengatakan bahwa sekarang para penggemar dapat berhenti bertanya mengenai perilisan GTA 6.

JANGAN LEWATKAN •
Seorang Pemain GTA Online Temukan Cara Pangkas Waktu Loading, Rockstar Ucapkan Terima Kasih

Yap, sepertinya memang GTA 6 tidak akan hadir pada tahun 2021 ini. Dilihat dari aktivitas Rockstar yang masih sibuk untuk mengembangkan GTA Online dan GTA 5 versi PS5 dan Xbox Series X. Sehingga tidak mungkin untuk GTA 6 akan rilis tahun ini.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.