Map Baru Call of Duty: Modern Warfare Terungkap, Hadir Untuk Semua Mode!

in ,
Peta Baru Call Of Duty Modern Warfare Terungkap

Activision telah merilis Call of Duty: Modern Warfare Season 1, yang akan membawa banyak konten baru mulai 3 Desember bersamaan rilis Battle Pass. Sebagian besar konten ini akan tersedia untuk pemain secara gratis.

Selain itu, pemain juga mendapatkan semua peta DLC baru yang tersedia untuk semua orang tanpa syarat apakah mereka membeli Battle Pass atau tidak. Secara total, Activision mengungkapkan enam peta baru Call of Duty: Modern Warfare yang akan datang ke dalam game pada Musim 1.

Untuk Mode Multiplayer Juga Akan Mendapatkan 3 Peta Baru

Map Terbaru Call Of Duty Modern Warfare
unilad.co.uk

Tiga dari peta baru untuk mode multiplayer standar, dan ketiganya adalah peta klasik dari Call of Duty 4. Peta baru termasuk Crash, Vacant, dan Shipment yaitu favorit penggemar. Selain Shipment, dua peta 2v2 Gunfight lainnya dikonfirmasi untuk game pada Season 1.

Salah satunya Cargo, yang bertempat di atap kapal penyimpanan dengan kumpulan kontainer dan berlokasi di London. Spekulasi menunjukkan Cargo menjadi remake dari peta Call of Duty 4 Wet Work, tapi itu belum dikonfirmasi oleh Activision.

Cargo dan Shipment akan bergabung dengan Atrium, yang diatur di istana Verdansk. Mode ground war 32v32 berskala besar juga akan mendapatkan sedikit tambahan sebagai bagian dari game. Peta Ground War yang baru disebut Port, dan akan menampilkan perpaduan antara area shipment dan jalan-jalan kota.

Activision Mengkonfirmasi Bahwa Akan Ada Banyak Peta DLC di Call of Duty: Modern Warfare Season 1

Call Of Duty Modern Warfare Ungkap 6 Map Baru

Activision telah mengatakan bahwa akan ada lebih banyak peta DLC Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis untuk game sepanjang Musim 1. Namun tidak ada petunjuk yang diberikan tentang peta itu.

Mungkin keseluruhan peta baru tidak akan muncul tepat pada tanggal 3 Desember. Beberapa konten diharapkan akan diluncurkan secara bertahap seiring waktu. Penggemar mungkin harus tunggu sebentar sebelum mereka bisa bertarung di Shipment.

Spesifik peta mana yang akan tersedia pada 3 Desember, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Activision. Saat ini, game telah dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Bagikan jika kamu suka