Senjata Baru Call of Duty: Modern Warfare Diumumkan!

in ,
Senjata Terbaru Call Of Duty Modern Warfare Diumumkan

Activision baru-baru ini menarik kembali rencananya untuk penurunan konten gratis terbesar dalam sejarah Call of Duty. Activision juga mengungkapkan konten baru yang datang ke Call of Duty: Modern Warfare yang menyoroti peta baru, mode, misi, dan banyak lagi.

Selain itu, penambahan konten baru juga termasuk beberapa senjata baru yang akan ditambahkan ke game first-person shooter yang populer ini. Sudah dikonfirmasi bahwa penambahan senjata terbaru yaitu senjata Modern Warfare Ram-7 dan Holger-26.

Ram-7 dan Holger-26 Menjadi Senjata Terbaru di Call of Duty: Modern Warfare

Senjata Baru Call Of Duty Modern Warfare

Ram-7 adalah senapan otomatis bullpup Assault Rifle, sedangkan Holger-26 adalah LMG dengan kapasitas amunisi tambahan. Pemain Call of Duty: Modern Warfare dapat membuka Ram-7 dan Holger-26 melalui Battle Pass Season 1.

Seperti di game lainnya, Battle Pass ini memiliki tingkatan yang dapat diperoleh pemain untuk membuka hadiah khusus. Pemain juga bisa mendapatkan senjata baru ini dan juga cosmetics. Sementara akan ada versi berbayar dari battle pass yang akan datang dengan konten eksklusif.

Rincian lebih lanjut tentang tentang game akan kita ketahui minggu depan. Termasuk bagaimana senjata baru dalam game dapat dibuka dan juga banyak tingkat yang harus diraih pemain dalam Battle Pass.

Konten Terbaru Game Pada Season 1 Akan Dirilis Secara Bertahap

Call Of Duty Modern Warfare Ungkap 6 Map Baru

Seperti yang sudah diberitakan bahwa Season 1 dari game akan dimulai pada 3 Desember mendatang secara bersamaan di semua platform. Tidak semua konten baru akan ditambahkan pada 3 Desember, tetapi karena senjata baru adalah bagian dari Battle Pass, pemain mungkin akan dapat memperolehnya pada 3 Desember nanti.

Sementara itu, senjata seperti crossbow dan Vector SMG mungkin bisa ditambahkan di beberapa titik di season 1. Walaupun hal tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh pengembang sampai saat ini. Untuk saat ini, game telah tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.

Tinggalkan Balasan