Call of Duty: Warzone Konfirmasi Kehadiran Map Baru

in ,
Map Baru Call Of Duty Warzone
Map Baru Call Of Duty Warzone | Activision

Call of Duty: Warzone nampaknya akan kehadiran map baru pada season ini. Para penggemar banyak yang berspekulasi bahwa map tersebut bernama “Rebirth Island”. Yang mana hal tersebut diketahui setelah trailer terbaru dari Call of Duty: Warzone dirilis.

Sejatinya para penggemar telah lama menduga bahwa Rebirth Island akan hadir sebagai map baru sejak gambar map tersebut muncul di roadmap season 1. Setelah beberapa waktu lalu, bocoran terbaru mengatakan bahwa Rebirth Island resmi akan hadir untuk Call of Duty: Warzone saat ini.

Kombinasi Antara Black Ops Cold War dan Warzone

Secara resmi pengumuman mengenai kehadiran Rebirth Island ini juga bersamaan dengan diluncurkannya Call of Duty: Black Ops Cold War season 1. Pulau tersebut sangat erat kaitannya dengan dengan mode campaign dari Black Ops Cold War. Dan memberikan informasi mengenai masa lalu Adler yang misterius.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Black Ops Cold War Versi Beta Sudah Dapatkan Tanggal Rilisnya

Meskipun begitu, yang menjadi fokus para pemain saat ini adalah pertempuran jarak dekat yang disajikan dalam trailer adalah pengalaman yang lebih seru untuk dinikmati. Para pemain Call of Duty: Warzone sudah tidak sabar untuk terjun langsung ke dalam game dan meledakkan semua musuh mereka.

Selain map baru Call of Duty: Warzone tersebut yang diambil langsung dari cerita Black Ops Cold War. Dalam trailer tersebut juga terdapat beberapa karakter dari Black Ops Cold War yang terlihat bertempur dengan musuh. Hal ini memperjelas bahwa Black Ops Cold War memberikan dampak yang besar bagi perkembangan komunitas khususnya Warzone.

Sedikit Informasi Mengenai Rebirth Island

Rebirth Island
Rebirth Island | Activision

Rebirth Island merupakan sebuah pulau yang dijadikan sebagai pangkalan Soviet pada tahun 1984 dan digunakan untuk melanjutkan pengembangan senjata biokimia Jerman, Nova 6. Namun, setelah Soviet meninggalkan fasilitas tersebut, pasukan CIA memimpin serangan ke Rebirth Island untuk menangkap ilmuwan Nazi, Frirdrich Steiner.

JANGAN LEWATKAN •
Seri Modern Warfare Call of Duty Akan Kembali, Apakah Benarkah Itu?

Menyadari hal itu, Soviet tidak tinggal diam dan mengerahkan Nova 6 untuk melawan pasukan CIA yang menyerang. Dan memaksa kedua belah pihak untuk bertempur dengan pakaian HazMat dalam kondisi yang parah. Saat ini, Rebirh Island sebagai map baru Call of Duty: Warzone, jadi para pemain hanya tinggal menunggu waktu perilisan resminya.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.