Map Erangel 2.0 Hadir dalam PUBG Mobile Versi 1.0 New Era

in , , ,
Map Erangel 2.0 Hadir Dalam PUBG Mobile Versi 1.0 New Era
Map Erangel 2.0 Hadir Dalam PUBG Mobile Versi 1.0 New Era | Youtube

Map Erangel 2.0 hadir dalam versi terbaru pada PUBG Mobile New Era 1.0. Map Erangel adalah ikon yang sangat spesial dalam game ini. Erangel merupakan map pertama dari PUBG Mobie sejak Tencent merilisnya 3 tahun yang lalu.

Memang PUBG Mobile memiliki map yang banyak dan dapat dipilih oleh pemain. Namun, dari semua map yang ada hanya Erangel lah yang paling terkenal. Erangel berbeda dengan map-map PUBG lainnya, map ini terkenal dengan medan yang bervarasi. Dalam PUBG Mobile New Era, Tencent memberikan sentuhan terbaru dari map Erangel untuk memuaskan para pemain.

Map Erangel 2.0 Rilis 8 September 2020

Wajah Erangel Terbaru
Wajah Erangel Terbaru | Esportku

Pihak Tencent mengumumkan bahwa perilisan dari Map Erangel 2.0 akan berlangsung pada 8 September 2020. Yang mana ini juga bersamaan dengan perilisan PUBG Mobile New Era 1.0

Pemain dapat langsung mengunduhnya ketika login ke dalam game. Pemain bisa langsung menyaksikan sendiri dari kemegahan Map Erangel 2.0 yang terbaru ini. Menarik bagaimana hasil update-an dari map Erangel ini.

JANGAN LEWATKAN •
Indonesia Kirim 7 Tim di Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020

Tidak hanya membuat perbedaan pada map Erangel, PUBG Mobile akan hadir juga dengan berbagai peningkatan yang membuat game lebih baik dari sebelumnya. Misalnya saja peningkatan pada segi grafis dan visual yang akan terlihat lebih realistis lagi.

Pergerakan karakter saat melempar bom, berlari, serta terjun payung akan lebih smooth. Melansir Tribunnews, Pihak PUBG Mobile mengatakan penambahan efek partikel, asap, ledakan, dan api dari senjata, serta interaksi dengan scope yang lebih tinggi membuat pemain akan merasakan rasa tembakan yang sesungguhnya.

Ada Senjata Baru

Senjata Baru
Senjata Baru | WalpaperShit

Dengan adanya PUBG Mobile New Era 1.0, ini menandakan seoson 14 sudah berakhir. Season terbaru atau lebih tepatnya season 15 akan segera bergulir pada 14 September 2020.Dalam season terbaru ini, PUBG menambahkan satu senjata baru yaitu berjenis shotgun yaitu M1404. Senjata ini bisa pemain dapatkan saat setelah mengunduh PUBG Mobile New Era 1.0.

JANGAN LEWATKAN •
India Blokir PUBG Karena Mengancam Keamanan Negara

Season 15 mengusung tema Halloween, informasi ini berasal dari bocoran sebuah kanal Youtube  bernama Cassified YT. Untuk royale pass season 15, PUBG mengatakan aka nada skin karakter dan skin senjata dari AK-47.

Erangel Terbaru Berukuran 2 GB

Berukuran 2 Gb
Berukuran 2 Gb | Walpaper Cave

Dari isu yang berkembang Map Erangel 2.0 memiliki ukuran sebesar 2 GB. Ukuran yang besar ini akan memiliki peningkatan kualitas map 3 kali lipat dari sebelumnya. PUBG Mobile banyak menambahkan efek dan elemen yang terdapat pada erangel terbaru ini.

Setidaknya akan ada perubahan titik sumber daya pada map dan juga desain baru dari setiap bangunan yang ada. Tempat-tempat di pedesaan seperti yang sebelumnya memiliki sumber daya yang sedikit, sekarang akan lebih kaya. Para pemain dapat lebih nyaman dalam mencari sumber daya tanpa harus pergi ke tempat lama.

Bagian yang akan sangat terlihat perubahannya berada pada area tertentu seperti Quarry, Prison, dan Mylta Power. Para pemain akan banyak menemukan tempat untuk berlindung dan bersembunyi semacam parit, gundukan, dan masih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Membuat Nama Free Fire (FF) Keren 2020 Menggunakan Cool Font

Semua pembaruan ini sangat dekat dengan kejuaraan dunia PUBG Mobile pada November 2020 mendatang. Yang mana kejuaraan ini menurut informasi yang berkembang memiliki total hadiah mencapai 2 juta dollar AS atau setara dengan 29 milliar rupiah.

Menurut kalian gimana nih, khususnya para penggemar PUBG Mobile. Jangan lupa untuk selalu berkomentar dan baca juga artikel game lainnya di Dafunda.

Sumber: Tribunnews