Berita GameGame

Marvel’s Avengers Akan Tuju Konsol Next-Gen Bulan Maret!

Marvel’s Avengers resmi akan tuju konsol next-gen mulai bulan Maret, tepatnya di tanggal 18 Maret 2021.

Bagi para penggemar game superhero, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game satu ini. Ya, Marvel’s Avengers merupakan sebuah game super hero Marvel yang dikembangkan oleh Square Enix.

Game ini sendiri resmi diluncurkan pada September tahun 2020 lalu. Dan cukup banyak mendapatkan ulasan positif dari para penggemar. Walaupun setelah beberapa bulan setelah rilis game ini mengalami penurunan hype yang sangat signifikan.

Versi Next-gen Marvel’s Avengers Tuju Konsol Next-Gen Bulan Depan

Marvels Avangers
Marvels Avangers | Suare Enix

Square Enix baru saja mengumumkan bahwa game super heronya bersama Marvel ini akan hadir untuk konsol next-gen pada tanggal 18 Maret 2021. Tentunya ini adalah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar. Selain itu, perilisan ini akan bersamaan dengan perilisan dari eskpansi baru Hawkeye – Futur Imperfect.

Terlebih bagi para pemain yang sudah memiliki Marvel’s Avengers di PS4 dan Xbox One akan mendapatkan update gratis ke next-gen. Beberapa tambahan yang Square Enix katakan juga bahwa game ini akan hadir dengan fitur cross-play. Yang mana nantinya pemain PlayStation 4 dan PlayStation 5 bisa bermain bersamaan.

Lebih spesialnya lagi, save file pemain di konsol current-gen dapat pemain salin yang kemudian untuk teruskan di konsol konsol next-gen. Selain beberapa fitur yang sudah disebutkan tadi. Masih ada beberapa perbedaan lainnya yang Square Enix Persiapkan untuk versi next-gen ini.

Siap Berikan Upgrade Grafis Yang Lebih Detail

Marvels Avengers
Marvels Avengers \ Square Enix

Salah satu hal lainnya yang Square Enix persiapkan untuk versi next-gen dari Marvel’s Avengers ini adalah visual dan juga performa game. Mereka mengklaim bahwa versi next-gen memiliki waktu muat yang lebih cepat dengan detail dari visual yang lebih tinggi.

Terutama pada PlayStation 5, Marvel’s Avengers akan memaksimalkan fitur dari DualSens Controller. Dengan fitur Adaptive Trigger yang DualSense miliki, tentunya ini akan menambah pengalaman dari para gamer yang memainkannya pada konsol tersebut.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan update menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment