MDL Indonesia Umumkan Jadwal Untuk Regular Season MDL Season 1

in , ,
MDL Reguler Season
MDL Reguler Season | MDL Indonesia

Selaku pengembang dari Mobile Legends, Moonton diketahui baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera menyelenggarakan liga baru yang bernama Mobile Legends Developmental League (MDL).

Turnamen pro MLBB untuk tier kedua ini menjadi salah satu ajang yang ditunggu-tunggu banyak penggemar Game MOBA ini. Kualifikasi MDL sendiri sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dari delapan tim baru, sudah terpilih empat tim untuk musim reguler.

Keempat tim tersebut adalah Victim Esports, XCN Kings, Siren Esports dan Recca Esports. Nama-nama tim barusan akan berkumpul dengan delapan tim junior MPL untuk nantinya memperebutkan trofi MDL.

Jadwal Regular Season MDL 2020

Berdasarkan postingan yang dibagikan oleh mdl.indonesia, MDL sendiri akan berlangsung pada bulan Februari. Jadwal ini sama seperti jadwal diselenggarakannya MPL Season 5.

Seperti yang kita ketahui, MPL season 5 akan berlangsung pada 7 Februari. Sedangkan, MDL akan dilangsungkan 10 hari setelahnya yakni 17 Februari 2020 mendatang.

Hal-hal yang Harus Diketahui tentang MDL

MDL Liga Kedua Mobile Legends
pekanbaru. tribunnews.com

Untuk bisa berpartisipasi dalam MDL, setiap tim harus melalui kualifikasi offline lebih dahulu. Mereka juga mengatakan bahwa sistem ini lebih efektif dalam membuat kompetisi semakin kompetitif.

Selain itu, pemilihan tim bisa dilakukan secara transparan karena seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung seperti MPL dulu. Dengan bergabung dalam MDL ini, para tim yang berlaga di MPL memiliki kesempatan untuk mulai melirik pemain-pemain baru yang memiliki kompetisi lebih.

MDL juga menjadi mimpi bagi para pemain semi-pro untuk bisa unjuk gigi dan menunjukan ketangkasannya. Dengan harapan tentu setelah liga ini selesai mereka bisa melangkah lebih jauh yaitu di MPL.

M1 Mobile Legends
M1 Site

Menarik untuk dinantikan, apakah MDL akan sukses sama seperti MPL? Menurut kalian apakah bakal sukses? Jangan lupa berikan komentar kalian di bawah ini. Dan pastikan kalian terus kunjungi Dafunda Game yaa !

Tinggalkan Balasan