Seorang Anak Melakukan Streaming Fortnite 10 Jam Per Hari untuk Membayar Perawatan Kanker Ayahnya

in ,
Seorang anak stream fortnite untuk biaya perawatan kanker ayahnya

zylTV adalah streamer muda Fortnite di Twitch. Dia merupakan salah satu streamer muda Fortnite yang populer diperbincangan banyak orang saat ini. ZyITV mengungkapkan bahwa ia tengah mengumpulkan uang melalui siaran Twitch untuk membantu biaya perawatan kanker stadium 4 ayahnya.

Ayah zylTV didiagnosis menderita kanker dubur stadium 4 yang telah menyebar ke paru-paru dan hatinya. Dokter telah memvonis hanya tersisa 20% kesempatan untuk hidup ayahnya. Tetapi hal tersebut tidak membuat zylTV menyerah.

Seperti yang telah diberitakan, zyITV telah berhasil mengumpulkan lebih dari $ 13.000 sejak memulai saluran Twitch-nya, melebihi target awalnya sebesar $ 5.000. Harapannya adalah usaha yang telah ia lakukan dapat meringankan biaya perawatan yang dibutuhkan oleh ayahnya.

Walau kecil kemungkinan hal tersebut dapat diobati secara sembuh, zyITV masih tetap berusaha akan hal tersebut. Setidaknya hal tersebut dapat memperpanjang hidup ayahnya, serta menutupi biaya lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Menambahkan Fitur Competitive di Musim Gugur

Dalam sebuah klip yang telah ditonton oleh lebih dari setengah juta orang, zylTV menunjukkan kepada ayahnya apa yang telah ia lakukan dan menjelaskan bagaimana ia mengumpulkan uang melalui streaming Twitch. zylTV juga menangkap reaksi ayahnya secara langsung, kalian dapat melihatnya di sini.

Ketika industri video game terus tumbuh, ada kemungkinan banyak organisasi amal akan menggunakan game sebagai cara untuk mengumpulkan uang. Orang-orang seperti zylTV juga dapat beralih ke permainan video untuk mengumpulkan uang dengan tujuan pribadi mereka.