Meriahkan Epic Mega Sale, Epic Games Persiapkan Game Gratis Lainnya Minggu Depan!

in , ,
Meriahkan Epic Mega Sale, Epic Games Persiapkan Game Gratis Lainnya Minggu Depan
Meriahkan Epic Mega Sale, Epic Games Persiapkan Game Gratis Lainnya Minggu Depan | Epic Games Store

Tepat 15 Mei kemarin Epic Games sudah menghadirkan event MEGA Sale dengan memberikan satu game gratis yaitu Grand Theft Auto V kepada para penggunanya. Akibat event tersebut situs Epic Games Store sendiri sampai tumbang selama 10 jam. Dilaporkan bahwa trafik yang ramai ternyata cukup membebani server Epic Games Store.

Akibat kejadian tersebut, banyak penggemar menganggap Epic Games belum siap untuk memberikan game gratis kepada pengguna Epic Games Store. Berkaca dari kejadian tersebut, diketahui jika pihaknya akan menyiapkan sebuah game lagi minggu depan.

Masih sama seperti GTA V, game lainnya yang bakal dihadirkan juga masih dalam label Mystery Game. Itu artinya para pengguna Epic Games Store akan mengetahui game tersebut minggu depan. Tentu hal tersebut membuat banyak pengguna penasaran.

Belum Ada Bocoran Mengenai Game Gratis Selanjutnya

Mencuatnya kabar ini membuat pengguna bertanya-tanya game gratis apa yang akan dibagikan Epic Games. Sayangnya hingga saat ini belum ada bocoran terkait game apa yang akan digratiskan selanjutnya oleh Epic Games. Namun satu hal yang pasti game tersebut pastinya merupakan game yang cukup terkenal.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat GTA 5 Terbaru Untuk PS3 Dan PS4

Mystery Game di Epic Games Store sendiri merupakan salah satu bagian dari event MEGA Sale yang sedang mereka gelar. Event ini menghadirkan banyak game yang mendapat diskon besar-besaran di platform tersebut.

Mega Sale Epic Games Store
Mega Sale Epic Games Store | Epic Games Store

Dalam event MEGA Sale tersebut, terlihat beberapa game terkenal seperti Control hingga Borderlands 3 di-diskon sebesar 50 persen. Hal ini tentunya menjadi salah satu penawaran dan kesempatan yang cukup menarik untuk para pecinta game PC.

Epic Mega Sale 2020

Setelah bisa diakses, ternyata Epic Store Games memberikan kejutan lain. Selain GTA V, pengguna juga mendapatkan tawaran berupa kupon sebesar US$10. Ini diberikan dalam rangka memeriahkan Epic Mega Sale 2020 yang digelar hingga 11 Juni 2020.

Untuk menggunakan kupon ini kalian harus memenuhi syarat. Syaratnya adalah setelah berhasil mengklaim kalian mesti membeli game dengan harga US$14,99 atau lebih.

Epic Games Store Sale Coupon
Epic Games Store Sale Coupon | Epic Games

Nantinya harga game tersebut akan langsung dipotong sebesar US$10. Dan jika pembelian berhasil, Epic Games Store akan memberi kupon baru dengan jumlah yang sama, US$10, yang bisa digunakan hingga 1 Noveber 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Berhasil Membuat Rekor Baru, Tembus 350 Juta Pemain!

Sebagai bagian dari Mega Sale, Epic Games Store juga mengumumkan bahwa selama periode tersebut, Epic Vault bakal memberikan giveaway satu game setiap hari Kamis pukul 11 pagi waktu setempat. Tiap game yang digratiskan, kalian diberi waktu selama satu minggu untuk mengklaimnya. 

Bagaimana pendapatmu tentang berita kali ini? Apakah kalian sudah mengklaim game yang di gratiskan? Pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi update lainnya seputar dunia game.