Microsoft Akan Rilis Minecraft Earth di Android Minggu Depan

in , , , ,
Maincraft Rilis Di Android

Selaku pengembang dari game Minecraft Earth, diketahui jika Microsoft bakal merilis game tersebut di Android. Mendengar kabar ini, tentunya para pencinta game kotak-kotak ini bisa berbahagia karena bisa memainkannya di ponsel.

Minecraft Earth sendiri bakal rilis minggu depan, tetapi masih dalam versi beta. Namun untuk pengguna iOS, versi beta dari game ini sudah bisa dimainkan sejak bulan lalu. Bagi kalian pengguna Android, kalian bisa mendaftarkan diri untuk memainkannya di situs web game tersebut. Namun, perangkat Android harus menjalankan minimal OS Android 7.0.

Maincraft Rilis Di Android 1 1

Bagi kalian yang ingin mendaftar, kalian harus memiliki akun Microsoft atau Xbox Live dan harus menjawab beberapa pertanyaan untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Jika tidak memiliki akun Microsoft dan Xbox Live, bagi kalian pengguna Android bisa membuatnya terlebih dahulu secara gratis.

“Untuk bermain dalam versi close beta, kalian harus memiliki perangkat mobile yang setidaknya menjalankan Android 7 atau iOS 10. Pemain harus berumur minimal 18 tahun,” demikian keterangan yang tertulis di situs web Minecraft.

Minecraft Earth sendiri adalah game mobile Augmented Reality (AR) yang dikembangkan oleh Mojang. Pengembang video game ini merupakan anak usaha dari Xbox Game Studios yang merupakan milik Microsoft.

Minecraft merupakan ciptaan developer Markus Person, yang kemudian dirilis oleh Mojang pada 2011. Microsoft kemudian membeli Mojang pada 2014, bersama kepemilikan kekayaan intelektual Minecraft.

Ayo mulai berdiksusi