Microsoft Umumkan Tanggal Rilis Game Halo 2 ke Platform PC!

in ,
Halo 2 Anniversary
Halo 2 Anniversary | SUP News

Kabar baik bagi penggemar game PC, Microsoft akhirnya mengumumkan bahwa game Halo 2: Anniversary akan hadir ke PC. Game ini merupakan angsuran berikutnya dari Halo: The Master Chief Collection. Sesuai berita, game ini akan hadir ke PC pada tanggal 12 Mei mendatang. Game akan tersedia di Microsoft Store and Steam serta menjadi bagian dari Xbox Game Pass untuk PC.

Halo 2: Anniversary adalah remaster dari Halo 2 yang pertama kali dirilis di Xbox One pada tahun 2014 silam. Remaster ini mencakup visual yang sepenuhnya dibuat ulang, adegan-adegan dan soundtrack juga ikut disusun ulang. Versi remaster ini dikembangkan bersama oleh 343 Industries dan Sabre Interactive.

Microsoft Telah Membawa Enam Judul Halo ke PC

Halo
Halo | Microsoft

Remaster ini juga dilengkapi fungsi untuk secara instan beralih antara visual game Xbox asli, meningkatkan resolusi 4K dan frame-rate yang lebih tinggi. Bisa dikatakan remaster kali ini hampir mirip dengan yang dilakukan pada seri Halo: Combat Evolved Anniversary.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Flight Simulator Bakal Adakan Open Beta Bulan Depan

Meskipun ini bukan pertama kalinya franchise Halo di rilis ke PC. Microsoft dan 343 Industries telah membawa semua enam judul utama seri Halo dan remaster mereka ke PC, dimulai dengan rilis Halo: Reach pada 2019. Kemudian di ikuti Halo: Combat Evolved Anniversary yang juga di rilis ke PC pada 3 Maret 2020 lalu.

Terlepas dari itu semua, penggemar masih menunggu seri selanjutnya untuk di rilis ke PC, hingga saat ini belum diketahui kapan Halo 3 akan dirilis. Tampaknya para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memainkan Halo 3 dan Halo 3: ODST di PC.

Halo 3 Juga Akan Hadir ke PC Dalam Waktu Dekat?

Halo 3
Halo 3 | Microsoft

343 Industries baru-baru ini memposting tangkapan layar dari port dalam pembaruan pengembangan pada bulan April. Kemungkinan saja post tersebut adalah bagian dari Microsoft 20/20 yang baru-baru ini diumumkan. Tentunya pengembang akan berusaha sebaik dan secepat mungkin untuk menghadirkan game agar dapat dimainkan penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
China Blokir Mesin Pencari Microsoft Bing?

Menarik untuk kita tunggu penggumuman lainnya yang akan di sampaikan Microsoft kedepannya. Semoga saja akan ada pengumuman tentang Halo 3 ke PC dalam waktu dekat. Halo 2: Anniversary akan bergabung dengan Halo: The Master Chief Collection untuk PC pada 12 Mei mendatang.