MiHoYo Pamerkan Tiga Karakter Baru Genshin Impact!

in ,
3 Karakter Baru Genshin Impact
3 Karakter Baru Genshin Impact | miHoYo

Belum sempat kita merasakan bagaimana keseruan merasakan Kazuha, miHoYo baru saja memperkenalkan tiga karakter baru Genshin Impact. Tidak hanya mengumumkan kehadiran karakter baru, miHoYo juga membagikan tampilan dari ketiga karakter baru tersebut melalui akun Twitter resminya.

Tiga karakter baru Genshin Impact dirumorkan akan datang saat update 1.7, bersamaan dengan rilis map region terbaru Inazuma. Hal ini merupakan konfirmasi langsung dari 3 tweet terbaru Paimon (akun Twitter resmi dari Mihoyo).

Kira-kira seperti apa penampakan dari ketiga karakter baru Genshin Impact tersebut? Berikut ulasannya dan pastikan kalian simak agar tidak ketinggalan informasinya.

Karakter Baru Genshin Impact

Berdasarkan informasi yang sudah dibagikan, miHoYo setidaknya telah merilis 3 tampilan dari karakter baru Genshin Impact. Ketiga karakter tersebut adalah Sayu, Ayaka Kamisato, dan Yoimiya. Ketiga karakter ini sendiri berasal dari Inazuma, sebuah region yang mempresentasikan Jepang dalam dunia virtual.

JANGAN LEWATKAN •
Lokasi Starsilver Genshin Impact

Karakter pertama yang menjadi sorotan adalah Ayaka Kamisato. Karakter dengan vision Cryo ini sebenarnya sudah ada sejak pengenalan melalui CBT beberapa tahun lalu. Akan tetapi, Ayaka belum juga rilis di Genshin Impact. Soal senjata, ia merupakan pengguna Sword alias Pedang yang juga merupakan idaman para Traveler.

Selanjutnya ada Sayu yang merupakan karakter elemen Anemo. Jika dilihat secara garis besar, Sayu merupakan karakter loli atau bertubuh pendek layaknya Qiqi, Diona, dan juga Klee. Saat ini, belum ada detail mengenai senjata tipe apa yang ia gunakan.

JANGAN LEWATKAN •
Lokasi Unusual Hilichurl Genshin Impact

Yang terakhir ada karakter dengan spesialis bow berelemen Pyro yakni Yoimiya. Dari tampilan yang pengembang bagikan, karakter ini mengingatkan kita dengan karakter Pyro pengguna bow yaitu Amber-Chan. Akan tetapi, jika kita lihat lebih mendetail karakter ini terlihat lebih elegan dan imut.


Kapan Karakter Ini akan Rilis?

Genshin Impact V1.6 Terbaru
Genshin Impact V1.6 Terbaru | miHoYo

Dari sekian banyaknya spekulasi mengenai kapan ketiga karakter ini akan rilis, seperti pihak pengembang masih merahasiakan kapan karakter ini akan rilis. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung mengenai kapan hadirnya ketiga karakter ini. Jika merujuk melalui bocoran yang ada, baik Ayaka, Yoimiya, dan Sayu tidak akan muncul di v1.7.

JANGAN LEWATKAN •
miHoYo Sensor Kata Taiwan dan Hongkong dalam Genshin Impact

Beberapa rumor juga menyebut jika ketiga karakter baru ini akan muncul mulai dari v1.9. Soal karakter yang muncul di v1.8, besar kemungkinan akan ada Ganyu yang memang banyak diincar oleh penggemar Genshin Impact.

Menarik untuk kita nantikan bagaimana perkembangan dari berita ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan Tips Genshin Impact lainnya dari kami ya!