Berita GameGame

Rainbow Six Quarantine Dapatkan Judul Baru Jelang Ubisoft Forward!

Menjelang Ubisoft Forward, salah satu game FPS Ubisoft yaitu Rainbow Six Quarantine mendapatkan judul baru.

Pengembangan Rainbow Six Quarantine telah tersendat cukup lama karena pandemi Covid-19 yang telah berlangsung cukup lama. Beberapa waktu yang lalu banyak penggemar yang mempermasalahkan nama game yang cukup merepresentasikan keadaan yang saat ini terjadi.

Untuk itu, Ubisoft telah memutuskan bahwa mereka akan merubah judul game tersebut. Nah, seperti apa judulnya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Judul Baru Rainbow Six Quarantine

Ubisoft Forward akan berlangsung pada tanggal 12 Juni mendatang dalam acara E3 2021. Nah, semakin menjelang semakin mendekatnya acara tersebut, Ubisoft pada hari Senin kemarin secara mengejutkan telah merubah judul game mereka yaitu Rainbow Six Quarantine.

Judul baru yang disematkan oleh Ubisoft yaitu Rainbow Six Extraction, yang sekaligus menyelesaikan masalah kontroversi judul “Quarantine” yang sebelumnya muncul. Dengan adanya kabar ini tentunya para penggemar cukup senang.

Selected for you
Ubisoft Akan Merilis 3 Sampai 4 Game AAA Satu Tahun Kedepan

Perjalanan Extraction Selama Pandemi Covid-19

Rainbow Six Extraction pertama kali diumumkan menjelang acara E3 pada tahun 2019. Pada acara tersebut, Ubisoft mengatakan bahwa gamenya tersebut merupakan sebuah game cooperative tactical shooter yang dimainkan dalam tiga regu dengan penambahan elemen sci-fi di dalamnya.

Pada saat itu, Extraction awalnya dijadwalkan rilis pada tahun 2020 yang lalu. Tetapi, akibat pandemi, akhirnya Ubisoft untuk menunda perilisannya hingga tahun 2021 ini. Hal lain yang juga dikonfirmasi ulang bahwa Rainbow Six Extraction akan tetap mempertahankan apa yang sudah sebelumnya dibawah di Rainbow Six Siege.

Beberapa karakter dari Rainbow Six Siege tetap akan dimasukan di Extraction. Nah, setelah dua tahun pengembangganya, nanti pada tanggal 12 Juni, Ubisoft akan memberikan informasi lebih detail lagi mengenai gameplay, tanggal rilis, platform yang dituju dan masih banyak lagi mengenai Rainbow Six Extraction.

Selected for you
Rilis Far Cry 5 dan The Crew 2 Ditunda Karena Belum Sempurna

Bagaimana Tanggapanmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia Game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications