GameAndroidiOSMobile

Minsitthar Segera Dapatkan Revamp, Siap Guncangkan Land of Dawn!

Moonton sangat suka melakukan revamp terhadap heri-heronya. Nah, terbaru kabarnya Minsitthar akan segera dapatkan revamp.

Moonton sangat suka melakukan revamp terhadap heri-heronya. Nah, terbaru kabarnya Minsitthar akan segera dapatkan revamp. Yap, hero yang terkenal dengan berbagai CC-nya akan mendapatkan perubahan dari Moonton.

Namun, dalam beberapa waktu belakangan ini, Minsitthar sangat jarang sekali masuk meta. Karena alasan itulah kemudian Moonton akan segera lakukan revamp terhadap hero Fighter satu ini.

Nah, seperti apa revamp yang akan didapatkan oleh Minsitthar? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Minsitthar Segera Dapatkan Revamp

minsitthar-segera-dapatkan-revamp-1-1
Hero Minsitthar | MLBB

Minsitthar merupakan hero fighter yang sangat jarang sekali digunakan oleh para pemain. Hero satu ini memang kurang laku karena tidak mendukung meta yang ada sekarang. Namun, siap-siap setelah update mendatang, hero ini akan berseliweran di Land of Dawn.

Pasalnya, Minsitthar dikabarkan akan mendapatkan revamp di update berikutnya. Yap, kalian tidak salah baca, kali ini bukan hanya buff, namun revamp. Karena revamp tersebut lah mengapa kami berani mengatakan bahwa hero ini bakalan laku ke depannya.

Yang paling berubah dari Minsitthar ini adalah pada skill 1-nya. Jika sebelumnya, skill 1 Minsitthar ini mirip seperti Franco yang hanya bisa menarik 1 hero saja. Setelah di-revamp nanti, skill 1 Minsitthar tersebut bisa menarik beberapa hero lawan sekaligus.

Tentu, ini akan membuat Minsitthar akan lebih berguna saat war baik itu sebagai exp laner atau roamer. Bagi kalian para user Minsitthar setidaknya kalian harus menunggu hingga bulan depan. Karena jadwalnya update terbaru Mobile Legends yang membawa revamp dari Minsitthar ini bakalan hadir bulan Februari.

Nah, apakah kalian sudah siap untuk menggunakan hero fighter ini setelah di-revamp nanti?


Demikianlah pembahasan mengenai Minsitthar yang segera dapatkan revamp dari Moonton. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks