eSportsGame

Mobile Legends Intercity Champion, Turnamen Baru dari Moonton Indonesia!

Moonton selaku developer dari game Mobile Legends: Bang-Bang ini dikabarkan akan membuat sebuah turnamen bernama Mobile Legends Intercity Championship atau disingkat MIC. Turnamen tersebut diselenggarakan untuk membawa eksistensi dari eSports kepada para gamer di Indonesia.

Lius Andre yang juga menjadi perwakilan Moonton mengatakan, “Dengan rangkaian acara Skala Besar yang disiapkan pada tahun 2019 seperti MPL Season 3, MSC 2019, dan juga MLBB World Cup, kami tidak pernah melupakan penggemar MLBB di Indonesia. MIC adalah jawaban untuk para penggemar semua kota di Indonesia!”

Selain itu, pihak RevivalTV juga akan menjadi broadcast pada acara MIC 2019 nantinya. Hal itu dikonfirmasi oleh Chief Growth Officer RevivalTV, Irliyansah Wijanarko.

Legends Of Nusantara
Legends Of Nusantara

Moonton akan memulai turnamen tersebut di berbagai kota dengan hadiah yang cukup luar biasa, yaitu $5000 serta 162000 Diamonds untuk setiap kota nantinya.

Mobile Legends Intercity Championship akan berlangsung di 8 kota, yaitu Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Turnamen ini akan diselenggarakan selama 8 bulan dengan pembagian 1 bulan untuk setiap kota.

Pemenang di setiap kota akan bertanding dengan pemenang dari kota lainnya. Selain itu, akan terdapat beberapa tokoh populer dari Mobile Legends yang akan mempopulerkan acara tersebut.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.