GameAndroidiOSMobileOnline

Mobile Legends x Attack on Titan, Kolaborasi Ini Tidak Akan Hadir Di Negara Ini?

Mobile Legends belakangan sedang berhembus rumor kencang akan melakukan kolaborasi dengan animanga Attack on Titan (AOT)

Mobile Legends belakangan sedang berhembus rumor kencang akan melakukan kolaborasi dengan animanga Attack on Titan (AOT). Namun pemberitaan ini sendiri masih terdengar simpang siur karena belum ada informasi lebih lanjut terkait bocoran-bocoran yang ada.

Bahkan di kabar terbaru lainnya, ada rumor juga jika kolaborasi antara Mobile Legends x Attack on Titan tidak rilis di semua region atau negara. Kira-kira, negara manakah yang di maksud? Apakah Indonesia? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan Tidak Akan Hadir Di Negara Ini?

Mobile Legends x Attack on Titan | JETE X
Mobile Legends x Attack on Titan | JETE X

Melansir artikel dari laman SPIN Media. Kolaborasi antara game Mobile Legends x Attack on Titan kabarnya tidak akan hadir di setiap region atau negara di mana game ini eksis. Informasi tersebut di peroleh dari salah seorang leaker dengan username aceunyil.

Melalui akun X (sebelumnya bernama Twitter) miliknya. ia menuliskan jika negara Jepang menjadi negara yang sejauh ini dia tahu tidak akan kehadiran event kolaborasi MLBB x Attack on Titan.

Mengenai penyebabnya, yang bersangkutan berspekulasi jika hal ini bisa saja karena animanga Attack on Titan sudah mengadakan kerja sama dengan perusahaan game lain sehingga kolaborasi tersebut bisa jadi tidak akan hadir di negeri Sakura itu.

Hal ini mirip dengan kolaborasi antara MLBB dengan Star Wars dahulu. Jika kalian ingat, event ini pun juga tidak hadir di sejumlah negara dengan alasan yang sama. Beruntungnya, Indonesia masih termasuk ke dalam negara yang kehadiran kolaborasi ini.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Meskipun belum ada informasi yang akurat mengenai hal tersebut. Kemungkinan event kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan akan tetap rilis di negara kita. Ini karena cukup banyak peminat animanga tersebut di Indonesia. Bahkan pembahasan setiap episode barunya hingga tamat selalu menjadi bahan perbincangan hangat di sosial media.

Meski begitu, apa yang kami katakan di atas masih berupa spekulasi. Sehingga untuk mengetahui kabar lebih lanjutnya. Kita perlu menantikan info-info resmi hanya dari Moonton dan juga akun resmi game MLBB di Indonesia ya, guys!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.