AndroidBerita GameGameMobileTips

Geektyper Akun FF Sultan Tidak Bisa Digunakan Untuk Hack Akun Sultan, Apa Alasannya?

Sudah sangat lama para pemain Free Fire menggunakan Geektyper Akun FF untuk melakukan hacking ke akun-akun Free Fire sultan. Namun per Oktober ini, sudah di pastikan jika ternyata. Geektyper tidak bisa di gunakan untuk membajak akun FF, entah itu akun biasa, atau akun Sultan.

Ternyata ada alasannya loh, guys. Alasan tersebut bersifat cukup mengkhawatirkan sehingga sebaiknya kalian tidak lagi menggunakan Geektyper Akun FF. Baik itu hanya untuk sekedar coba-coba atau benar-benar melakukan hacking akun Free Fire lain. Karena yang di pertaruhkan bisa saja malah data kalian sendiri.

Kira-kira apa sih alasan kuatnya? Pembahasannya telah kami rangkum dalam tulisan berikut. Jadi tanpa berlama-lama lagi langsung saja ini dia penjelasan lengkapnya yang telah kami rangkum sehingga mudah untuk kalian pahami.

HOAX Dan Tidak Bisa Kalian Gunakan!

Gamedaim Geektyper Akun Ff
Waspada HOAX Geektyper akun FF | Gamedaim

Pemain Free Fire manapun pastinya sangat mengidam-idamkan akun sultan. Bahkan mereka rela melakukan apa saja, termasuk dengan cara melakukan hack terhadap akun tersebut. Situs Geektyper sendiri sudah banyak di gunakan para pemain untuk mendapatkan akun tersebut. Alasannya sih, karena Geektyper di sebut bisa melakukan hack hanya dengan nickname saja.

Sayangnya berdasarkan dari artikel SPIN Media. Cara tersebut (hack via Geektyper akun FF) sama sekali tidak berhasil alias palsu, bahkan HOAX! Sebenarnya, Geektyper ini merupakan sebuah website besutan developer FediaFedia & Lexuzieel. Dimana dua developer ini menggunakan memiliki tampilan yang sangat identik dengan banyak situs Hacker pada umumnya.

Situs Geektyper Akun FF pun sudah terbukti tidak mampu untuk meng-hack akun Free Fire seperti yang kamu inginkan. Geektyper hanya menyediakan dan menampilkan kode-kode hacker. Seperti dalam bentuk Command Prompt, Terminal Linux. Dan masih banyak kode-kode lainnya, yang mana warna huruf yang mereka tampilkan umumnya berwarna Hijau muda.

Jadi kesimpulannya, Situs Geektyper tersebut hanya menampilkan sebuah laman dengan tampilan interface ala-ala hacker. Dan sudah jelas tidak dapat melakukan hack seperti yang di katakan banyak orang atau pemain Free Fire lain. Biasanya, para pemain yang sudah mengetahui hal tersebut hanya menggunakan Geektyper untuk melakukan prank kepada teman mereka.


Yap, demikianlah tadi informasi yang bisa kami beritahukan kepada kalian mengenai Geektyper Akun FF. Semoga tidak banyak yang terkena prank dan melakukan hal yang sama. Karena bisa saja, situs tersebut mencuri data-data pribadi kalian.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment