AndroidGameGame ListMobileOnlineTips

3 Rekomendasi Hero Mobile Legends (ML) Untuk Push Rank di Awal Season

Akan segera memasuki Season baru, berikut ini tiga rekomendasi Hero Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan saat Push Rank pada awal Season baru.

Seperti biasanya, moonton selaku pihak yang mengurus game MOBA yang satu ini selalu melakukan reset Season setiap bulannya. Adanya reset Season itu juga di tambahkan dengan beberapa update seperti statsitik Hero yang di tambahkan atau di turunkan. Sehingga membuat para player game ML ini lumayan betah karena setiap bulannya selalu di berikan konten-konten yang fresh.

Nah, untuk menyambut Season baru. Setidaknya ada 3 rekomendasi Hero ML (Mobile Legends) yang bisa kalian pick di awal Season ini. Penasaran apa saja? Berikut ini daftar-daftarnya.

1. Phoveus

Gamefinity Mobile Legends Phoveus
Rekomendasi pertama, Phoveus | Moonton

Dalam update Season terkini. Para hero assassin mulai kembali di lirik dan membuat para player menjadikannya sebagai jungler. Phoveus yang merupakan Hero bertipe Fighter kini mulai kembali menonjolkan potensinya.

Sejak Hero ini di munculkan, banyak player yang setuju jika Phoevus memang tipikal natural counter dari para assassin. Dimana karakteristik dari Hero assassin biasanya memiliki mobilitas tinggi. Sehingga, Phoveus pun menjadi opsi yang bagus bagi kalian untuk melakukan push rank di musim ini.

2. Melissa

Moonton Mobile Legends Melissa
Melissa | Moonton

Pada update season baru ini. Sejumlah Hero seperti Beatrix dan Wanwan baru saja mendapatkan nerf oleh Moonton. Sehingga hal tersebut tentunya merupakan berkah bagi Melissa. Yang praktis menjadi salah satu Hero dengan damage cukup mematikan.

Hal tersebut karena kemampuannya di mana Melissa bisa memberikan serangan bertubi-tubi melalui jarumnya. Apabila musuh terkena skill 2 miliknya. Maka musuh akan terkena slow effect sehingga player yang menggunakan Melissa akan bisa membunuh lawannya dengan mudah.

3. Atlas

Moonton Mobile Legends Atlas
Hero Atlas jadi rekomendasi ketiga | Moonton

Di Seasonseason sekarang ini. permainan teamfight masih menjadi strategi yang cukup umum dalam bermain Mobile Legends. Apalagi jika player mengerjakan objektif seperti membasmi para turtle maupun lord.

Untuk membuat kerjasama antar pemain semakin mudah. Pemilihan Hero Atlas tentunya bisa menjadi opsi bagi kalian mendominasi teamfight. Karena Atlas merupakan Hero yang memiliki kemampuan CC dan sangat mematikan. Apalagi skill ultimate miliknya sangat dapat membantu kalian meraih kemenangan.


Yap, demikian tadi informasi yang bisa kami bagikan mengenai 3 rekomendasi Hero Mobile Legends yang bisa kalian pick pada season baru ini. Semoga artikel di atas bisa membantu kalian ya, guys!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment