Mod Resident Evil 3 Remake Ubah Nemesis Jadi Santa Claus

in ,
Nemesis Santa Claus
Nemesis Santa Claus | Gamerant

Saat ini banyak game yang memiliki update yang bertema musim dingin. Yap, karena memang saat ini masih dalam liburan musim dingin. Misalnya saja, Fall Guys yang merilis season 3 dengan tema musim dingin. Bahkan sebuah mod terbaru dari pemain untuk Resident Evil 3.

Seri remake dari Resident Evil 3 baru diluncurkan tahun ini. Sedangkan untuk rilis pertamanya sudah ada sejak tahun 1999. Namun, remake dari Resident Evil 3 tidak disambut begitu antusias oleh beberapa penggemar, tidak seperti pada Remake Resident Evil 2 tahun lalu.

Nemesis Jadi Santa Claus

Seorang Moder bernama Marcos RC membuat mod baru untuk Resident Evil 3. Yang mana, mod tersebut secara khusus diperuntukkan untuk Nemesis. Nampak Nemesis dalam mod tersebut berubah menjadi monster Santa Claus yang mengerikan.

Mod ini termasuk mod kosmetik, mod tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar di musim dingin ini. Dan menghidupkan kembali seri Resident Evil 3 untuk mengisi waktu luang selama liburan musim dingin.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 3 Remake Tidak Akan Dikerjakan Capcom

Bagi kamu yang ingin mendapatkan mod Resident Resident Evil 3 tersebut, kamu dapat membelinya dengan harga 5$ untuk sebulan pada halaman Patreon Marcos RC. Marcos RC rencananya juga akan membuat lebih banyak mod untuk game tersebut. Selain Resident Evil 3, Marcos RC juga membuat mod untuk game lain seperti Devil May Cry 5.

Banyak Modder Yang Bereksperimen di Resident Evil 3

Mod Jill Valentine
Mod Aerith | The Gamer

Tidak hanya Marcos RC yang berkecimpung dalam dunia mod Resident Evil 3. Awal tahun ini, seorang modder bernama SilverEzredes membuat juga membuat mod untuk game ini. Ia membuat mod karakter yang mengubah Jill Valentine menjadi Aerith yang merupakan karakter dari Final Dantasy 7 Remake.

Sejak November lalu, Resident Evil 3 secara resmi telah hadir untuk konsol generasi berikutnya. Yang mana, membuat lampu dualsens controller PS5 menyala selama memainkan game tersebut. Oh iya, untuk mod Nemesis Santa Claus hanya dapat dimainkan untuk PC.

JANGAN LEWATKAN •
Closed Beta RE: Verse Kini Telah Resmi Dibuka

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.