Mode Battle Royale Forza Horizon 4 Terungkap!

in ,
Mode Eliminator Forza Horizon 4

Pengembang Playground Games telah mengumumkan bahwa Forza Horizon 4 akan mendapatkan mode battle royale gratis pada 12 Desember. Mode baru ini disebut Eliminator dan akan mengadu 72 pemain dalam area peta utama game.

Forza Horizon 4 dirilis pada Oktober tahun lalu dan merupakan tambahan terbaru dari franchise Forza Horizon. Meskipun tidak berbeda terlalu jauh dari Forza aslinya, game ini diterima dengan sangat baik oleh penggemar dan kritikus.

Game ini menampilkan visual yang secara bertahap akan berubah dari musim ke musim. Game ini juga menampilkan banyak konten online dan gameplay kooperatif, selain itu juga ada sejumlah besar mobil untuk dikoleksi.

Mode Eliminator Akan Menampilkan Mekanika Rancangan yang Berbeda

Forza Horizon 4
Forza Motor Sport

Sejak dirilis, game telah memiliki banyak konten tambahan yang hadir ke dalam game utama. Namun kabar mengatakan bahwa Mode Eliminator akan menampilkan mekanika berbeda yang dirancang khusus untuk mode baru ini.

Pada awal game, semua pemain akan memulai dengan Mini Cooper 1965, yang dianggap sebagai mobil level 1. Saat game berlangsung, pemain dapat meningkatkan kendaraan mereka menjadi mobil yang lebih cepat di beberapa titik yang muncul di peta.

Mode Eliminator Forza Horizon 4 Akan Menentukan Pembalab Terbaik

Mengingat popularitas yang bagus dari gameplay online Forza Horizon 4, mode baru ini pasti akan diminati oleh pemain. Tidak berbeda dengan mode battle royale lainnya, Eliminator memiliki area bermain terbatas yang semakin kecil saat game berlangsung.

Setelah peta mencapai ukuran terkecilnya, akan ada satu titik tanda dan pemain yang tersisa harus berlomba ke titik tersebut. Pemain yang berhasil melintasi garis finish pertama akan keluar sebagai pemenang, sementara yang lainnya tersingkir.

Mode battle royale telah mendominasi sebagian besar industri game selama beberapa tahun ini. Jadi tidak mengherankan jika Forza ikut memasukkan opsi battle royale sebagai bagian dari daftar mode game online mereka. Tentunya pengembang berharap mode ini dapat menarik pemain lebih banyak lagi. Forza Horizon 4 saat ini tersedia untuk PC dan Xbox One.

Tinggalkan Balasan