Resident Evil 2 Remake Terjual Lebih Banyak dari Game Aslinya!

in ,
Resident Evil 2 Remake Terjual Lebih Banyak Dari Versi Aslinya

Capcom telah membagikan jumlah angka penjualan untuk game Resident Evil 2 Remake. Dan benar saja, game buatan ulang dari Resident Evil 2 ini terjual lebih banyak dari game aslinya. Perusahaan juga mengatakan bahwa pertumbuhan dan penjualan game untuk versi Remake ini sangat positif.

Dalam siaran pers yang dikirimkan hari ini, Capcom mengkonfirmasi bahwa Resident Evil 2 Remake telah terjual lebih dari lima juta kopian. Angka tersebut terhitung hingga tanggal 4 Desember 2019. Pada Februari 2019, Capcom mengatakan bahwa game telah terjual sebanyak empat juta kopi di seluruh dunia.

Berarti dalam 9 bulan terakhir, game ini berhasil terjual sekitar dua juta copian. Ini juga membuktikan bahwa Resident Evil 2 Remake telah menjual lebih banyak daripada versi aslinya.

Resident Evil 2 Sebelumnya Pernah Menjadi Game Terlaris di Amerika Utara Tahun 1998

Resident Evil 2 Pernah Menjadi Game Terlaris Di Amerika Utara

Pada halaman Platinum Titles di situs Capcom mengatakan bahwa Resident Evil 2 telah terjual sebanyak 4,94 juta kopian di PlayStation. Ketika dirilis pada tahun 1998, game ini menjadi game terlaris di Amerika Utara saat itu.

Gabungan penjualan Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 2 asli juga menjadikannya game terlaris dalam seri Resident Evil. Total untuk penjualan kedua game tersebut sebanyak 10 juta kopian, melampaui 7,5 juta kopian yang terjual untuk Resident Evil 5.

Keberhasilan Ini Tentu Menginspirasi Capcom Untuk Membuat Resident Evil 3 Remake

Resident Evil 3 Remake Terisnspirasi Dari Re2 Remake

Penjualan yang sukses dari Remake Resident Evil 2 mungkin menjadi alasan mengapa Capcom juga merilis Resident Evil 3 Remake tahun depan. Ada rumor yang mengatakan bahwa game akan menawarkan hal yang lebih besar pada Raccoon City yang tidak ada pada versi aslinya.

Selain itu, juga ada mode multiplayer Resident Evil Resistance yang akan memungkinkan empat pemain untuk bertarung bersama. Penambahan tersebut tentu sangat membantu untuk meningkatkan seri game Resident Evil 3 ini.