5 Rekomendasi Game Terbaik Garena Yang Wajib Kalian Mainkan

in , ,
Game Terbaik Besutan Garena

Jika kalian pecinta game Free Fire, kalian tentu tahu dong dengan pengembang dari game tersebut. Ya, siapa lagi kalo bukan Garena. Seperti yang kita ketahui bersama, Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

Dimulai pada tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura. Garena memberikan layanan untuk jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya.

Pada tahun 2010, Garena meluncurkan produk pertamanya yakni Garena +, sebuah game online dan platform sosial bagi orang untuk bertemu, chatting dan bermain game dengan satu sama lain.

Dengan menggabungkan alat komunikasi dengan konten digital yang menarik, Garena kembali menemukan model bisnis untuk game online di Asia Tenggara dan menciptakan sebuah platform yang benar dengan efek jaringan yang kuat.

Nah, ngomong-ngomong soal Garena, kali ini Dafunda Game bakal memberikan beberapa rekomendasi game terbaik besutan Garena. Penasaran ? berikut rangkuman-nya untuk kalian.

Game Terbaik Besutan Garena


1. Free Fire

Game Terbaik Garena Free Fire

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Garena Yang Pertama pastinya Free Fire. Meskipun game yang satu ini banyak hujatan yang diterima, nyatanya Free Fire menjadi game terlaris yang banyak didownload di Play Store.

Dengan kualitas grafis yang dimiliki, game ini tidak membutuhkan handphone dengan spesifikasi dewa. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan mengapa game ini begitu populer di kalangan gamer.

Garena Free Fire adalah ultimate survival shooter game yang tersedia di perangkat mobile. Di setiap 10-menit game, kalian ditempatkan di sebuah pulau terpencil di mana kalian harus melawan 49 pemain lainnya untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Pemain bebas memilih titik awal di pulau dengan parasutnya, dan berusaha tetap berada di safe zone selama mungkin. Naiki kendaraan untuk mengelilingi pulau atau bersembunyi di rerumputan. Sergap, bidik, hanya ada 1 tujuan: untuk bertahan hidup.

Free Fire sendiri adalah proyek yang dibuat oleh sebuah tim Developer kecil di Garena, yang secara perlahan telah berkembang untuk memenuhi standar tinggi game-game lain di Garena.

Informasi Tentang Free Fire

Nama GameFree Fire
Tanggal Rilis2 November 2017
Ukuran download472 MB
Ditawarkan OlehGARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
Rating di Playstore4,3

2. Garena Contra Returns

 Contra Returns

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Garena Yang Kedua adalah Contra: Return. Contra Return adalah remake/sekuel dari game klasik Contra. Berkat gim ini, klaian bisa kembali menikmati pengalaman bermain yang hampir identik dengan aslinya di perangkat Android.

Berbeda dengan seri Contra lainnya, Contra: Return menghadirkan banyak mode yang membuat game ini jadi semakin seru. Selain story modeContra: Return juga menghadirkan PvP, mode Harian, Arena, Challenge, dan Duo.

Jadi, ketika kalian merasa jenuh ketika menyelesaikan story mode, kalian bisa memainkan mode lain sebagai selingan.

Kontrol Contra: Return sangat mirip dengan aslinya. Di setiap level, kalian menggerakkan jagoan atau menunduk memakai tombol arah di sisi kiri layar. Tombol di sisi kanan berguna untuk melompat, menembakkan senjata, dan mengerahkan serangan spesial.

Di awal permainan kalian hanya akan mendapatkan satu karakter, yaitu sang protagonis asli, Bill Rider. Namun, jika kalian terus bermain dan menyelesaikan banyak level, kalian bisa mengaktifkan Lance serta karakter-karakter lainnya. Tidak hanya itu, tersedia lebih dari 20 senjata yang akan aktif begitu kalian melaju di permainan ini.

Contra: Return memiliki beberapa tambahan fitur gameplay yang tidak ada di Contra orisinal. Misalnya kemampuan untuk membawa dua senjata sekaligus, serta adanya berbagai skill unik untuk tiap hero.

Selain skill bawaan hero, kalian juga bisa mendapatkan skill dari sumber lain. Misalnya dengan membawa Super Weapon, atau menanamkan Soul (bagian tubuh monster) ke senjata kalian.

Kombinasi senjata, hero, dan skill yang tepat adalah penting untuk menjadi prajurit terkuat di medan perang.

Informasi Tentang Garena Contra Returns

Nama GameGarena Contra Returns
Tanggal Rilis19 September 2018
Ukuran Download1,61 GB
Ditawarkan OlehGarena Games Online
Rating di Playstore4,0

3. Call of Duty: Mobile

Game Terbaik Garena Call Of Duty Mobile

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Garena Yang Ketiga adalah Call of Duty: Mobile. Call of Duty: Mobile adalah salah satu game FPS adalan Garena yang baru saja mendapatkan penghargaan di ajang Google Play User’s Choice Game of 2019.

Dengan penghargaan ini, tentunya Garena sebagai publisher dari Call of Duty: Mobile patut berbangga dengan terpilihnya game mereka di ajang Google Play User’s Choice Game of 2019. Yang lebih hebatnya lagi, Call of Duty: Mobile sukses meraih 3 penghargaan sekaligus.

Yang lebih membanggakan adalah berkat kerjasamanya dengan Activision dan Tencent TiMi Studio. Popularitas Call of Duty: Mobile – Garena tidak main-main karena berhasil meraih 10 juta download di Google Playstore di seluruh Asia Tenggara semenjak dirilis pada bulan Oktober lalu.

Call of Duty Mobile menyuguhkan dua mode permainan utama: ‘team deathmatch’ dan ‘battle royale’. Keduanya adalah mode populer di waralaba ini. Para pemain mesti menghadapi pemain daring lain serta bekerja sama dengan mereka.

Nuketown, Hijacked, atau Killhouse adalah beberapa dari peta terpopuler yang bisa dimainkan.

Call of Duty Mobile adalah game luar biasa yang menawarkan pengalaman FPS multipemain untuk Android. Game ini menawarkan visual luar biasa, peta dan senjata yang banyak, serta ketenaran yang tinggi di antara waralaba Call of Duty. 

Informasi Tentang Call of Duty: Mobile

Nama GameCall of Duty: Mobile
Tanggal Rilis29 September 2019
Ukuran Download1,22 GB
Ditawarkan OlehGarena Mobile Private
Rating di Playstore4,3

4. Garena Speed Drifters

Speed Drifters

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Garena Selanjutnya adalah Garena Speed Drifters. Garena Speed Drifters adalah versi internasional game balap Korean QQ Speed yang dikembangkan oleh Tencent dan secara khusus ditujukan untuk pasar Asia.

Game ini menantang kalian untuk berpartisipasi dalam balapan yang berlangsung tiga menit dan menggunakan kontrol virtual untuk mengemudikan mobil. Selain itu kalian juga harus melewati musuh, mengumpulkan barang, dan menggelincir dengan bijak untuk melakukan manuver terbaik dalam jalur balap.

Garena Speed Drifters menyediakan beberapa mode game yang akan menghibur kalian untuk beberapa lama seperti game Free to Play. Visual yang mengagumkan dan kontrol yang mudah digunakan mengubah game ini jadi alternatif luar biasa yang mirip dengan pendekatan motor Nintendo yang populer.

Informasi Tentang Garena Speed Drifters

Nama GameGarena Speed Drifters
Tanggal Rilis16 Januari 2019
Ukuran Download854 MB
Ditawarkan OlehGarena Games Online
Rating di Playstore4,1

5. Garena AOV

AOV

Rekomendasi Game Terbaik Besutan Garena Yang Terakhir adalah Garena AOV atau Arena Of Valor. Arena of Valor adalah game bergenre MOBA yang menantang kalian untuk memandu sesosok jagoan maju berperang ke wilayah musuh sekaligus menyingkirkan basis sang musuh.

Sama seperti game MOBA biasa lainnya, kalian harus memilih salah satu dari 15 jagoan dengan mempertimbangkan keterampilan dan jenis serangannya. Ini adalah versi untuk beberapa negara Asia yang didistribusikan oleh Garena.

Cara bermain dan kontrol Arena of Valor sangat simpel. Kalian harus memandu protagonis kalian dengan cara menggeser jari dan meng-klik bagian bawah layar.

Untuk menyerang, manfaatkan sisi kanan layar berisi sebuah serangan dasar dan empat jenis serangan spesial lainnya. Hal ini bisa dijadikan lebih kuat dengan cara membeli elemen-elemen di toko ataupun meningkatkan poin keahlian kalian.

Tujuan utama kalian yaitu menghancurkan inti utama yang berada di basis lawan. Untuk sampai di sana, hancurkan menara pertahanan yang melindungi wilayahnya.

Namun, hati-hati dengan serangan spesial dari lawan. Bawalah tim kalian menuju kemenangan dengan merebut wilayah sampai tuntas tanpa menyerahkan wilayah sendiri.

Arena of Valor memiliki sejumlah modus permainan, tetapi yang paling populer adalah 5 VS 5 klasik. Tersedia pula modus 3 VS 3, 1 VS 1, Battle Royale, Soccer Fever, ataupun Hook wars.

Semua modus dijamin menguji keahlian kalian dalam ronde-ronde permainan dengan tim berukuran yang lebih kecil maupun sendiri. Buktikan kemampuan menyerang kalian dengan menghadapi puluhan pengguna secara real-time.

Informasi Tetang Garena AOV

Nama GameGarena AOV
Tanggal Rilis5 Juni 2017
Ukuran Download402 MB
Ditawarkan OlehMOBA Games Private Limited
Rating di Playstore3,7

Nah itu lah tadi beberapa Game Terbaik Besutan Garena yang bisa Dafunda Game rekomendasikan untuk kalian. Kira-kira adakah game favorit kalian di atas? berikan komentar kalian di bawah ini ya.

Jangan pernah bosan untuk terus mengunjungi Dafunda Game, karena kami akan terus memberikan rekomendasi dan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan