Mode myClub Hadir Dengan Versi Gratis Pada Data Pack 3 untuk PES 2017

in , ,
Mode myClub PES 2017

Seperti yang dijanjikan sebelumnya tentang perilisan Data Pack 3 pada PES 2017 oleh pihak Konami kini menjadi kenyataan. Konami berjanji akan menghadirkan Data Pack 3 Pada PES 2017 yang akan menghadirkan banyak konten baru salah satunya yaitu mode myClub yang dapat kamu mainkan secara gratis dengan Trial Edition.

Bagi kamu yang memainkan PES 2017 pada perangkat Xbox One, PC, PS4, Xbox 360 ataupun PC via Steam, Data Pack 3 ini sudah dapat kamu download, dan Data Pack 3 ini merupakan janji Konami pada update terbarunya. Untuk sedikit yang belum mengenal mode myClub ini, pada myClub kamu dapat membangun tim yang kamu inginkan, melakukan transfer pemain dari poin yang kamu miliki.

Dan Bagi kamu yang sudah memainkan mode myClub ini mulai hari ini hingga 23 Februari akan berkesempatan mendapatkan pemain dari UEFA Team of the Year. Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan PES Player agent yang akan menjadi senjata awal bagi timmu.

JANGAN LEWATKAN •
4 Fitur PES 2019 ini Jadi Andalan Konami Walau Sudah Kehilangan Liga Champions

Konami Juga Melakukan Penyempurnaan pada Bagian Wajah lebih dari 100 Pemain pada Update Data Pack 3

data pack 3 pes 2017

Selain itu, pihak Konami juga melakukan penyempurnaan pada bagian wajah beberapa pemain pada update terbaru ini. Diantaranya pemain Liverpool seperti Aaron Cresswell, Jordan Henderson hingga Roberto Firmino terlihat lebih lebih mirip dengan pemain aslinya, tidak hanya itu, total terdapat lebih dari 100 pemain yang disempurnakan wajahnya. Liverpool dan Barcelona yang merupakan partner Konami PES 2017 ini mendapatkan keistimewaan dengan hadirnya para legenda mereka pada mode myClub.

Legenda yang akan hadir pada mode myClub tersebut yaitu dari Liverpool Ian Rush, Michael Owen, dan Robbie Fowler, dan pada club Barcelona yaitu Lilian Thuram, Laurent Blanc hingga Ronald Koeman, mereka akan memperkuat timmu untuk menjadi tim terbaik.

Update lainnya dari Data Pack 3 ini yaitu pada bagian sisi lapangan dengan papan iklan baru dan juga pada bola akan hadir bola baru dari Adidas yang akan menjadi bola resmi final Liga Champions 2016-2017. Data Pack 3 ini sudah dapat kamu download pada store masing-masing platform yang kamu mainkan. Selamat Mencoba..